Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Open World Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di Android



10 Game Open World Terbaik  Di Android
10 Game Open World Terbaik 

Bermain game merupakan hal yang menyenangkan. Tetapi banyak game yang menyediakan berbagai genre yang menarik untuk kamu coba. Apa lagi jika game yang kamu mainkan bisa bergerak bebas seperti layaknya kehidupan nyata contohya game yang bergenre open world. 

Jika kebanyakan player game open world main di pc atau playstation ,namun game open world yang saya bahas kali ini dapat kamu mainkan di android. Game open world di android juga ngak kalah serunya di pc dan di playstation. Berikut 10 game open world android terbaik.

1. Off The Road - OTR Open World 

10 Game Open World Terbaik Di Android
Off The Road - OTR Open World 
Game off the road merupakan game open world yang unik. Pasalnya game ini menghadirkan dunia ekstrim off-the road atau mengemudi. Misi atau tantangan pada game ini kebanyakan mengunakan mobil atau balapan. Kamu juga bisa meng upgrade mobil kamu lebih keren, cepat, dan juga lebih kuat.

Kendaraan yang hadir pada game ini juga tergolong unik mulai dari truk, mobil raksasa dan juga helikopter. pada awal misi kamu akan di suruh mengunakan truk dan mengumpulkan koin.

Spesifikasi lengkap game Off The Road - OTR Open World 

- Developer : DogByte Games
- Total download : 10juta+
- Ukuran : 196MB
- Rating : 3+

2. Gangster New Orlends 

Gangster New Orlends 
Pada game ini kamu menjadi gangster yang harus menjalankan beberapa misi pada kota New Orlends. Game ini menghadirkan Perang antara sesama gangster. Grafis pada game new orlands HD yang membuat game open world ini terlihat realistis.

Kamu juga dapat membegal kendaraan orang lain layaknya game open world lainnya. Kamu dapat mengoleksi kendaraan ,perahu-perahu mahalmu ,Bangun jalan dan helipad agar kamu bisa kabur dengan mudah. 

Spesifikasi lengkap game Gangster New Orlends 

- Developer : Gameloft SE
- Total download : 10juta+
- Ukuran : 859MB
- Rating : 18+

3. Battle Dogs : Mafia war games

10 Game Open World Terbaik Di Android
Battle Dogs : Mafia war games
Seperti game open world lainnya game ini juga bisa menjelajahi map yang luas. Kendaraan pada game battle Dogs ini juga banyak seperti mobil mewah, tank, dan sepeda motor. Kontroler yang nyaman membuat para gamers betah untuk bermain game ini.

Uniknya ada tabung yang bisa membuat karakter menjadi makhluk ambigu dan mereka dibawa untuk BEVERLY HILLS secara ilegal. Terdapat misi yang dimana kamu akan memicu kekacauan di kota dengan menjadi gangster dan menjadi makhluk ambigu.

Spesifikasi lengkap game Battle Dogs : Mafia war games

- Developer : Rooster Games
- Total download : 1juta+
- Ukuran : 94MB
- Rating : 18+

3. Gangster vegas

Gangster Vegas
Sebuah kota gangster yang bernama Vegas, di kota ini kamu sebagai seorang gangster. Misi pada game ini cukup banyak mulai dari tinju, balapan liar,dan kejahatan lainnya. Serang gangster lain penuh gaya dengan tambahan kostum yang bisa membuat mu telihat lebih keren.

Kamu juga bisa meluncurkan dron untuk menembak, mematikan, dan memulihkanmu dalam sebuah misi. kota dari game gangster vegas juga tergolong luas. Kendaraan pada game ini juga banyak seperti, Mobil , sepeda motor,helikopter,dan tank.

Spesifikasi lengkap game Gangster Vegas

- Developer : Gameloft SE
- Total download : 50 juta+
- Ukuran : 1,5GB
- Rating : 18+

4. Madout2 bigcity online

10 Game Open World Terbaik  Di Android
 Madout2 bigcity online
Madout2 sebuah game open world yang mempunyai dunia luas. Game ini menghadirkan beberapa senjata yang menarik mulai dari pistol, shotgun, tangan kosong dan lainnya. Kamu juga bisa berkeliling map yang luas dengan berbagai mobil mewah. 

Grafis pada game madout2 tergolong bagus dan tidak patah-patah saat di mainkan. Walaupun game ini bisa kamu download secara gratis ,kamu akan di gangu oleh iklan saat bermain.

Spesifikasi lengkap game Madout2 bigcity online

- Developer : MadOut Games BY
- Total download : 10juta+
- Ukuran : 449MB
- Rating : 18+

5. GTA:San Andreas 

10 Game Open World Terbaik Di Android
GTA:San Andreas 
Tentu tidak asing jika kamu mendengar nama GTA:San Andreas. Game ini sudah di rilis beberapa tahun yang lalu di playstation dan berkembang di pc dan akhirnya keluarlah di versi mobile. Kota yang ada di dalam game ini juga luas. 

Kamu juga akan menjalankan misi bertarung antara gang dengan tembakan. Terdapat beberapa senjata di game GTA seperti pistol, gergaji, skop dan masih banyak lagi.

Spesifikasi lengkap game  GTA:San Andreas 

- Developer : Rokstar Games
- Total download : 1juta+
- Ukuran : 2,4GB
- Rating : 18+

6. Grand Theft Auto: Liberty city stories

10 Game Open World Terbaik  Di Android
Grand Theft Auto: Liberty city stories
Grand Thef Auto liberty City merupakan game yang di kembangkan oleh developer Rokstar Games. Game ini dulu sempat populer seperti game gta lainnya hanya saja kota pada game ini berbeda. Terdapat berbagai kendaraan mulai dari mobil, motor, mobil polisi dan helikopter. 

Kamu juga bisa membuat rusuh di kota ini dengan cara menembaki polisi dan mencapai bintang 5. Cerita pada game ini merupakan kembalinya keluarga di kota Liberty City. Seperti game open world pada umumnya  terdapat gangster pada kota Liberty.

Spesifikasi lengkap game  Grand Theft Auto: Liberty city stories

- Developer : Rokstar Games
- Total download : 100Ribu+
- Ukuran : 1,2GB
- Rating : 18+

7. Goat Simulator

10 Game Open World Terbaik Di Android
Goat Simulator
Game ini dulu sempat populer, pada game goat simulator kamu berperan sebagai kambing gila yang berkeliaran di kota. Sayangnya game ini hanya memiliki level yang sedikit. Kamu dapat merusak apa saja di sekelilingmu ,kamu juga akan mendapatkan poin saat merusak.

Kota pada game ini juga tergolong luas dan ditambah grafis yang sangat bagus. Sayangnya game ini terdapat banyak bug ,walaupun begitu game inimasih banyak orang yang memainkannya. 

Spesifikasi lengkap game Goat Simulator

- Developer : Coffee Station Publishing
- Total download : 10juta+
- Ukuran : 1,1 GB
- Rating : 7+

8. Oceanhorn

10 Game Open World Terbaik  Di Android
Oceanhorn
Pada game oceanhorn Kamu dapat menjelajahi setiap pulau dengan banyak bahaya ,dengan di tambahnya teka-teki pada game ini menambah kesan seru. Kamu harus mengunakan akalmu untuk mengungkap sebuah misteri kerajaan kuno laut Oceanhorn.

sayangnya game ini hanya mempunyai satu kenadaraan yaitu kapal untuk menjelajahi pulau. Senjata pada game oceanhorn ini juga tegolong banyak mulai dari bom, pedang dan lainnya. 

Spesifikasi lengkap game Oceanhorn™

- Developer : FDG Entertainment GmbH & Co.KG
- Total download : 1Juta+
- Ukuran : 249MB
- Rating : 7+

9. High School Gang
10 Game Open World Terbaik  Di Android
High School Gang
Game yang satu ini mirip dengan game bully ,pasalnya game ini juga memiliki tema anak sekolahan. Pada game hingh school gang kamu hanya bisa memengelilingi sekolah saja, tetapi game ini tidak akan mudah membosankan. 

Terdapat beberapa misi mulai dari memasukan bola basket ke gawang dan kamu harus menembak orang dengan ketapel. Kamu juga bisa mengunjungi tempat di sekolahan seperti perpustakaan, laboratorium, dan lainnya. 

Spesifikasi lengkap game High School Gang

- Developer : Italic Games
- Total download : 19MB
- Ukuran : 5juta+
- Rating : 18+

10. Zaptiye
Zaptiye
Game open world yang satuini hanya mementingkan pertempuran. Kamu akan bertempur di kota Konstantinopel pada abad ke-19. Uniknya pada game ini kamu bisa mengendarai kuda sambil menembaki para musuhmu. Kamu juga harus berkatih menaiki kuda agar terbiasa untuk menaiki kuda tersebut.

Game open world yang satu ini berlatar belakang masa lalu zaman dahulu. Grafis pada game ini tergolong bagus di tambah lagi dengan adanya waktu siang dan malam. 

Spesifikasi lengkap game Zaptiye

- Developer : Pilav Produksiyon
- Total download : 1juta+
- Ukuran : 294MB
- Rating : 16+