Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nostalgia 20 Game PlayStation 2 Terbaik Yang Dulu Sering Dimainkan

20 Game PlayStation 2 Terbaik
20 Game PlayStation 2 Terbaik 
Game PlayStation 2 bisa jadi salah satu penghibur atau penghilang rasa bosan. Untuk menghilangkan rasa bosan kamu akan menghibur diri ,contohnya dengan bermain game. Memang terdapat beberapa game yang bisa kamu mainkan ,tetapi game yang kami bahas saat ini merupakan game di playstation 2. 

Game playstation yang saya rekomendasikan saat ini merupakan game yang dulu sempat populer atau sering dimainkan. Walaupun game playstation ,gamenya juga seru untuk kamu mainkan saat bosan atau untuk mengisi waktu luang mu. Dan berikut kami sudah merangkum beberapa game playstation 2 yang menurut kami terbaik untuk direkomendasikan. 

1. Bully(2006)

 20 Game PlayStation 2 Terbaik
Bully(2006)
Game bully di kembakan oleh rockstar ,game ini merupakan game paling populer di ps 2 sampai sekarang pun masih banyak orang yang menyukai dan memainkan game ini. Game ini menceritakan anak sekolah yang sangat nakal yang bernama Jimmy Hopkins.

Game ini membuat para pemainnya menjadi ingat masa sekolahnya ,kamu juga bisa membuat onar di dalam sekolah tersebut dengan cara mengerjai temanmu. Game bully di rilis oleh rokstar pada tanggal 17 oktober 20006.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand theft auto atau di sebut juga GTA ini merupakan game open world yang menarik para pemain ps 2. Game ini juga di kembangkan oleh rockstar dan sekarang sudah tersedia di steam, pc, dan mobile. 

Game ini bersetting tempat di San Andreas sebagai kota di game tersebut. Game GTA San Andreas juga termasuk game yang sering di mainkan sampai, sekarang dengan gameplay yang bagus sehingga banyak menarik para pemain untuk memainkannya.

3. Resident Evil 4

Game ini sangat populer di tambah lagi revolusi saat berkembangnya game ini sangat pesat dengan game bergenre action Terbaik. Game  Resident Evil ini memang membuat para pemainnya menghabiskan waktu berjam-jam karena memiliki genre action yang seru.

Game ini juga di kategorikan sebagai game terbaik sepanjang masa pasalnya game Resident Evil memiliki jalan cerita atau genre yang seru dan masih banyak yang memainkannya. 

Kini Resident Evil menjadi game yang terus berkembang mulai dari grafis sampai genre. Game ini juga banyak di mainkan oleh pecinta game horor dengan tema yang di berikan pada game Resident Evil.

4. God of War ll

God of war terkenal sebagai game dengan genre hack and slack, game ini memang seru di mainkan. Good Of War mengambil cerita tentang para dewa Yunani dengan drama peperangan. Game ini memperkenalkan kita tentang peradaban mitologi Yunani yang terdapat beberapa tokoh dewa antara lain Zeus hingga Poseidon.

Di game ini kamu juga akan melawan makhluk-makhluk aneh dan sampai bos yang terakhir untuk kamu kalahkan dan untuk menamatkan gamenya.  kamu akan bermain dengan sudut pandang orang ketiga.

5. Guitar Hero ll (2006)
20 Game PlayStation 2 Terbaik
Guitar Hero ll (2006)
Game Guitar Hero merupakan game musik yang terkenal dan terbaik di Ps 2, meskipun hanya memainkan musik game ini mampu membuat orang tertarik untuk memainkannya. Dengan teknik bermain musik yang harus menekan tombol untuk ritme sesuai musik yang akan keluar. 

Game ini cukup menghibur bahkan di kalangan pecinta musik ,terdapat juga level yang berbeda seperti easy, medium, hard  yang mempunyai keseruan masing-masing. Game guitar hero mempunyai tinggkat kesulitan yang berbeda yaitu Easy ,Medium ,Hard dan Expert.

6. Final Fantasy X

Final fantaxy merupakan game terbaik di ps2, kamu di haruskan untuk mengalahkan sin yang sedang menghancurkan kota. Game ini juga menghadirkan bos saat kamu battle dengan musuhmu di akhir cerita.

Game final fantasy dari dulu sudah banyak menarik para pemain ,game ini juga bisa di kategorikan sebagai game terlaris pasalnya jika setelah rilis game final fantasy pasti akan laku jadi tidak heran jika game ini tidak pernah sepi atau tidak di mainkan. 

7. Naruto: Ultimate Ninja 3

Tentu kamu pasti tahu anime naruto  game ini memiliki karakter yang sama dengan di anime naruto shippuden. Anime naruto merupakan serial anime mangga jepang yang sangat laris dan populer.

Cara bermainnya cukup simple kamu harus melawan pemain lain dengan cara battle 1 lawan 1 ,game ini juga mengambil cerita dari serial anime naruto shippuden. Adegan awalnya juga mirip seperti cerita Naruto shippuden yang di mana naruto akan melawan sasuke. 

8. Tekken 5


Playstation 2 Memang banyak menyediakan game fighting game ini salah satu game fighting terbaik di ps 2. Cara bermain game tekken 5 ini juga tergolong simple kamu harus melawan tokoh lain atau musuh mu dengan cara fighting 1 lawan 1. karakter yan dapat kamu mainkan juga banyak.  

Game ini di rilis pada tahun 2005. Game tekken 5 menjadi game serial game yang cukup populer, game ini di terbitkan oleh Namco. Terdapat 32 karakter yang ada di dalam game seial tekken 5 ini.

9. Need for Speed: Underground 2

Game ini merupakan seri yang kedua dari game Need for Speed: Underground, game yang mengusung tema balap ini merupakan game terbaik di Ps 2. Game Need for Speed 2 ini memiliki beberapa fitur tambahan dari game Need for Speed sebelumnya mulai dari modifikasi sampai mode baru dalam game balapan ini.

kamu dapat mengendarai mobil dengan kencang dan menjadi pemenang di garis finish. kamu juga akan di buru para polisi saat balapan di mulai,tentu itu menjadikan game ini tambah semakin seru.

10. Winning 11

 20 Game PlayStation 2 Terbaik
Winning 11
Game Winning merupakan game bertemakan sepak bola yang populer. Game ini sering di mainkan oleh para pecinta sepak bola ,game ini juga cukup ramai yang memainkannya. Game sepak bola memang selalu laku pasalnya negara Indonesia memiliki banyak penduduk yang menyukai permainan sepak bola dan permainan olahraga lainnya.

Game sepak bola ini bisa di mainkan dengan multiplayer, kamu dapat bermain dengan kelurgamu atau dengan temanmu agar memainkan game ini tambah seru.