Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Ringgan Offline Terbaik Berukuran Kecil

10 Game Android Ringgan Offline Terbaik

Game memang memakan banyak penyimpanan atau memakan ram yang besar. Jika kamu mempunyai smartphone dengan ram yang kecil, pasti akan membuat penyimpanan kamu akan cepat habis. Kamu juga akan merasakan kinerja smartphone kamu lebih lambat karena kamu sering menyimpan game-game berat.

Jika kamu inggin memainkan game berat maka kamu harus memiliki smartphone dengan ram yang besar. Tetapi tenang tidak perlu membeli smartphone baru untuk memainkan game. Kali ini saya merekomendasikan game ringan dengan ukuran kecil. Game ini juga ngak kalah seru dari game lainnya.


1. Zombie Smasher

10 Game Android Ringgan Offline Terbaik
Zombie Smasher

Zombie smasher merupakan game zombie dengan karakter zombie yang lucu. Kamu hanya harus membunuh para zombie dengan menekan zombie yang lewat. Walaupun game ini sangat simple game juga tidak kalah serunya untuk kamu mainkan.

Game ini juga tergolong cukup sulit untuk dimainkan pasalnya tangan kamu harus cepat untuk menekan para zombie saat berlari. Kamu juga tidak boleh membunuh karakter manusia tau menekan karakter manusia.

Spesifikasi Lengkap Game Zombie Smasher

- Developer : Italic Games
- Ukuran : 3,7MB
- Total Download : 50 Juta+
- Rating : 12+

2. BombSquad

Di game bombsquad kamu akan di beri misi untuk mengambil bendera musuhmu. Di awal game atau permainan kamu langsung di bawa ke arena pertarungan antra bom. Game ini bisa kamu mainkan secara offline maupun online.

Permainan dengan 8 pemain akan memudahkan dan mempercepat permainan selesai. kamu bisa mengunakan bom sebagai senjata untuk membunuh para musuh dan kontrol yang nyaman menggunkan analog.

Spesifikasi Lengkap Game BombSquad

- Developer : Eric Froemling
- Ukuran : 59 MB
- Total Download : 10 Juta+
- Rating : 12+

3. Anger Of Stick 5

Anger of stick merupakan game aksi yang bisa kamu mainkan di android dengan ram atau penyimpanan yang kecil. Kamu bisa membasmi para musuh dengan berbagai senjata seperti pedang, tinjuan super, tembak ,dan lainnya.

Game ini tidak terdapat misi tetapi terdapat banyak level yang bisa kamu mainkan. 

Spesifikasi Lengkap Game Anger Of Stick 5

- Developer : NESM
- Ukuran : 25 MB
- Total Download : 100 Juta+
- Rating : 12+

4. Mouse Simulator

Kamu akan menjelajahi dunia tikus dengan memerankan karakter tikus yang bisa kamu gerakan untuk menjelajahi map. Map yang kamu jelajahi juga sangat luas dan kamu juga harus membuka setiap misi dengan berbeda map.

Kamu akan mencuri makanan yang ada di dalam hutan dan di dalam rumah. Dengan penjaga makanan yang berbeda seperti penjaga kucing, berang-berang, dan masih banyak lagi. Kamu juga memiliki rumah untuk menyimpan berbagai makanan yang sudah kamu curi.

Spesifikasi Lengkap Game Mouse Simulator

- Developer : Avelog
- Ukuran : 50MB
- Total Download : 10 Juta+
- Rating : 3+

5. Unlock Ball - Block Puzzle

10 Game Android Ringgan Offline Terbaik
Unlock Ball - Block Puzzle

Di game ini kamu hanya harus memasukan bola ke dalam lubang. Dengan cara merakit atau memindah setiap block agar bola bisa masuk ke dalam lubang. Walaupun Terdengar Simple game ini juga termasuk sulit untuk di tamatkan.

Pasalnya game ini banyak memiliki teka-teki dan kamu harus berfikir agar bola bisa masuk ke dalam lubang. Semakin tinggi level mu maka semakin susah untuk merakit setiap block yang ada.

Spesifikasi Lengkap Game Unlock Ball - Block Puzzle

- Developer : Fun Free Fun
- Ukuran : 26 MB
- Total Download : 50 Juta+
- Rating : 3+

6. High School Gang

Game high school gang menghadirkan genre open world yang memiliki grafis bagus dan ukuran yang kecil. Bahwa kita ketahui kebanyakan game open world memiliki ukuran yang besar. Tetapi kamu hanya bisa mengelilingi sekolahan dan tidak bisa keluar dari sekolahan.

Tetapi game ini ngak kalah serunya dengan game open world lainnya. Terdapat banyak misi yang ada di dalam game ini dan misinya hampir mirip dengan game lainnya. Seperti misi memasukan bola basket, membuat onar dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Lengkap Game High School Gang

- Developer : Italic
- Ukuran : 19MB
- Total Download : 5 Juta+
- Rating : 18+

7. Flow Free

Game flow free merupakan game puzzle yang simple, pasalnya game ini bisa kamu mainkan dengan udah. Cara bermainnya juga cukup mudah kamu hanya harus menyatukan warna yang sama. Tetapi seperti game puzzle lainnya jika semakin tinggi levelnya semakin sulit juga permainannya. 

Game yang satu ini tidak akan membuatmu cepat bosan ,terdapat banyak tingkat kesulitan yang berbeda permainan. game ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memakan ram yang besar.

Spesifikasi Lengkap Game Flow Free

- Developer : Big Duck Games LLC
- Ukuran : 11MB
- Total Download : 100 Juta+
- Rating : 3+

8. Ultimate Soccer - Football

Game menghadirkan permainan bola yang seru untuk kamu mainkan apalagi game ini offline. Game ini memiliki grafis 3D dan di tambah lagi efek suara yang berkualitas. Cara bermain seperti kamu sedang bermain bola dengan cara mengiring bola sampai masuk ke gawang.

Kontroler yang di berikan pada game ini juga sangat nyaman. Kamu juga bisa mereplay hasil goll yang kamu menangkan. gameplay yang di berikan juga cukup bagus dan cepat.

Spesifikasi Lengkap Game Ultimate Soccer - Football

- Developer : Mouse Games
- Ukuran : 16 MB
- Total Download : 50 Juta+
- Rating : 3+

9. Dr. Driving

Game ini menghadirkan balapan yang sangat cepat dengan mobil yang sangat cepat. Kamu akan balapan di jalan raya dengan menghindari berbagai mobil dan rintagan yang ada. Kamu juga bisa merasakan cepatnya berkendara dengan mobil balap.

Game ini memiliki kontroler yang hampir sama dengan mobil sunguhan seperti setir kendaraan mobil yang asli. Game ini memiliki beberapa misi yang menarik untuk kalian coba. Kamu akan bisa merasakan balapan liar di permainan ini.

Spesifikasi Lengkap Game Dr. Driving

- Developer : SUD Inc.
- Ukuran : 12MB
- Total Download : 100 Juta+
- Rating : 12+

10. Mekorama
10 Game Android Ringgan Offline Terbaik
Mekorama

Mekorama merupakan game puzzle ,yang di mana kamu akan menuntun robot dan sampai disuatu tempat. Tetapi banyak rintangan yang akan kamu hadapi untuk mencapai tempat tujuan. Tidak heran jika game ini di angap sebagai game puzzle pasalnya game ini sulit dan banyak teka-teki.

Kamu bisa memainkan game ini degan ukuran yang sangat ringan yaitu 5,2 mb. Robot kecil yang kamu gerakan tidak bisa mati tetapi sulit sekali untuk kamu akan melewati kincir angin.  Kamu juga akan selalu jatuh dan mengulangi sampai ke tempat tujuan.

Spesifikasi Lengkap Game Mekorama

- Developer : Martin Magni
- Ukuran : 5,2MB
- Total Download : 10 Juta+
- Rating : 3+