Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Fps Offline Terbaik Paling Seru Di Android

10 Game Fps Offline Terbaik Paling Seru

Game fps merupakan game perang yang sering dan banyak yang di mainkan oleh kebanyakan gamers salah satunya game point black. Game fps sudah banyak yang terdapat di platform pc mapun android yang bisa kamu mainkan.

Tetapi yang saya bahas kali ini hanya game fps yang terdapat di platform mobile atau android. Dan berikut kami rekomendasikan game fps offline terbaik paling seru yang bisa kamu mainkan di mobile atau di android.

1. Elite Killer:SWAT

Yang pertama ada game Elite Killer pada game ini kamu akan di beri misi untuk membunuh para teroris. Untuk melawan teroris kamu akan di bekali beberapa senjata yang unik granat, sniper, dan tembak yang lainnya.

Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan kontroler yang mudah di gerakan. Terdapat beberapa misi yang bisa kamu selesaikan dengan berbagai senjata yang menarik. Bunuh musuh mu atau teroris yang ada pada game ini.

Spesifikasi Lengkap Game Elite Killer:SWAT

- Developer : CanaryDroid
- Ukuran : 21 MB
- Rating : 16 +
- Total Download : 50 Juta+

2. Blood Rivals

Game blood rivals memiliki genre battle royale yang bisa kamu mainkan tanpa internet atu offline. Seperti game battle royale pada umumnya kamu harus membunuh semua lawan mu dan menjadi yang terakhir untuk tetap hidup.

Terdapat beberapa senjata menarik yang bisa kamu gunakan seperti pistol, pisau, shotgun, dan lainnya. Selain berperang kamu juga bisa mengemudi mengunakan berbagai kendaraan yang ada, game ini juga memiliki kontroler yang nyaman.

Spesifikasi Lengkap Game Blood Rivals

- Developer : Phoenix Games Team
- Ukuran : 183 MB
- Rating : 16+
- Total Download : 1 Juta+

3. Dead Effect 2

Game dead effect 2 merupakan game tembak menembak dengan tema horror. Serta grafis yang di berikan tegolong bagus sehingga mempunyai kesan yang menyeramkan di tambah lagi dengan effect suara mirip aslinya.

Terdapat beberapa senjata yang menarik untuk di gunakan bertempur saat melawan musuhmu. Kontroler yang di sesuaikan pada layar sehingga memudahkan kamu saat memainkan game dead effect 2 ini.

Spesifikasi Lengkap Game Dead Effect 2

- Developer : App Holdings
- Ukuran : 1,5 GB
- Rating : 18+
- Total Download : 5 Juta+

4. Unkilled

Pada game unkilled kamu memainkan atau sebagai tentara yang selamat dari kiamat zombie. Kamu akan di beri misi untuk menyelamatkan dan membunuh para zombie atau mayat hidup yang berkeliaran di kota. 

Terdapat beberapa senjata yang menarik untuk kamu coba seperti pisau, pistol, senapan mesin dan lainnya. Jika zobie semakin brutal kamu tidak perlu lagi menekan tombol tembak pada game ini kamu hanya perlu mengarahkan tembak pada zombie.

Spesifikasi Lengkap Game Unkilled

- Developer : MADFINGER Games
- Ukuran : 444 MB
- Rating : 16+
- Total Download : 10 Juta+

5. Cover Fire

Kamu akan di tugaskan untuk menghadapi tetrachorp atau perusahaan besar yang jahat. Perusahaan yang mengabil berbagai sumber daya yang ada, terdapat lebih dari 60 misi yang bisa kamu selesaikan di game cover fire.

Selain menghadapi musuh yang jahat kamu akan di tampilkan grafis yang bagus dan kontroler yang bisa kamu gerakan dengan mudah. Terdapat beberapa karakter dengan senjata yang berbeda- beda setiap karakter.

Spesifikasi Lengkap Game Cover Fire 

- Developer : Genera Games
- Ukuran : 303 MB
- Rating : 18+
- Total Download : 50 Juta+

6. N.O.V.A Legacy

Game N.O.V.A Legacy merupakan yang populer pada di android. Game ini menghadirkan permainan bertarung yang epic, pada game ini kamu di  tugaskan untuk menyelamatkan manusia dari berbagai alien yang menyerang angkasa.

Kamu bisa mencoba beberapa senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertempur melawan alien. Selain gameplay permainan yang epic game ini juga memiliki grafis yang bagus serta kontroler yang nyaman untuk kamu gerakan. 

Spesifikasi Lengkap Game N.O.V.A Legacy

- Developer : Gameloft SE
- Ukuran : 46 MB
- Rating : 7+
- Total Download : 50 Ribu+

7. Brothers In Arms 3

Pada game ini kamu akan bertarung melawan prajurit tentara gagah yang siap untuk bertempur. Terdapat 2 mode dan 4 peta yang di mana kamu akan melawan musuh mu di dalam map atau peta yang ada pada game.

Terdapat juga beberapa senjata yang bisa kamu gunakan dalam bertempur melawan musuh mu. Grafis pada game ini juga tidak kalah pada game lainnya di tambah lagi variasi cuaca dan waktu yang dapat berganti.

Spesifikasi Lengkap Game Brothers In Arms 3

- Developer : Gameloft SE
- Ukuran : 43 MB
- Rating : 16+
- Total Download : 10 Juta+

8. Enemy Strike

Game enemy strike merupakan game tembak menembak yang cukup unik. Pasalnya kamu bisa bergerak bebas saat membunuh atau menembak musuh mu, serta memiliki berbagai tempat unik yang menjadi arena saat bertempur.

Terdapat beberapa mode yang bisa kamu coba untuk memainkannya. Game ini juga memiliki beberapa senjata seperti pistol, granat, dan masih banyak lagi. Controler yang di berikan pada game ini juga tergolong nyaman.

Spesifikasi Lengkap Game 

- Developer : Killer Bean Studios
- Ukuran : 39 MB
- Rating : 16+
- Total Download : 10 Juta+

9. Combat Strike

Game combat strike merupakan game tembak menembak terbaru yang bisa kamu miankan di android. Game ini juga memiliki grafis yang bagus serta controler yang nyaman untuk di gunakan saat kamu bertempur.

Selain grafis dan controler yang nyaman kamu juga bisa bermain di beberapa tempat untuk bertempur melawan musuhmu. Game ini juga memiliki senjata seperti ak47, P90, ump, famas, mp5, desert angel dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Lengkap Game 

- Developer : Gakmob LTD
- Ukuran : 148 MB
- Rating : 16+
- Total Download : 5 Juta+

10. Neon Shadow
10 Game Fps Offline Terbaik Paling Seru
Neon Shadow

Yang terakhir ada neon shadow game ini memiliki latar pandang orang pertama. Game ini juga memiliki level yang mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda - beda kamu juga di bekali senjata untuk melawan musuh mu.

Terdapat beberapa senjata yang bisa kamu gunakan dalam bertempur seperti shotgun dan berbagai senjata mesin yang bisa kamu coba. Di game ini kamu menjadi tentara yang akan menelamatkan manusia dari serangan michanoid yang jahat.

Spesifikasi Lengkap Game Neon Shadow

- Developer : GameClub Inc.
- Ukuran : 145 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 1 Juta+