Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Survival Android Terbaik Offline Tanpa Kuota

10 Game Survival Android Terbaik

Game suvival merupakan game bertahan hidup yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang mu. Tidak hanya bertahan hidup kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang keren saat mencari subuah item.

Kebanyakan game survival mengunakan internet atau online tetapi ada juga game survival yang bisa kamu mainkan dengan offline. Dan berikut kami sudah rangkum 10 game survival terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa internet.

1. Raft:Original Survival Game

Raft merupakan game survival dengan tema merakit bangunan di atas laut. Kamu bisa mengunjungi beberapa pulau dengan melawan penghuni pulau agar bisa mengambil beberapa item.

Tetapi jika kamu inggin mengunjungi pulau kamu harus download data di pulau, kamu juga bisa memainkan game ini tanpa download data. Terdapat hiu di laut jika kamu jatuh kamu akan di makan atau di serang hiu tersebut.

Spesifikasi Lengkap Game Raft:Original Survival Game

-Developer : TREASTONE LTD
-Ukuran : 69 MB
-Rating : 12+
-Total Download : 10 Juta+

2. Survival Raft: Lost on Island – Simulator


Di game ini kamu bisa menjelajah berbagai pulau seperti game lainnya kamu juga harus mencari hewan agar bisa kamu masak. Kamu bisa membuat kapak untuk menebang berbagai pohon di setiap pulau yang kamu jelajahi.

Berbagai senjata bisa kamu gunakan untuk kamu berburu saat di pulau. Kamu juga bisa memancing ikan saat di rakit di atas lautan, tetapi kamu perlu waspada dengan hiu saat menyerang pada saat kamu berenang.

Spesifikasi Lengkap Game Survival Raft

-Developer : VADE
-Ukuran : 61 MB
-Rating : 7+
-Total Download : 100 Ribu+

3. Ocean Is Home:Survival Island

Berbeda dengan game raft game ini memiliki setting tempat di pulau terpencil, yang di mana kamu terdampar dan tidak memiliki makanan. Jika kamu inggin hidup di pulau terpencil maka kamu harus menemukan suber daya untuk kamu makan.

Kamu bisa membangun rumah untuk sebagai tempat tinggal mu. Terdapat beberapa hewan yang bisa kamu buru dengan berbagai senjata yang kamu buat. Kamu juga bisa memancing di tepi laut dengan mengunakan pancing yang bisa kamu buat.

Spesifikasi Lengkap Game Ocean Is Home:Survival Island

-Developer : Birdy Dog Studio 
-Ukuran : 90 MB
-Rating : 16+
-Total Download : 10 Juta+

4. Oceanborn:Survival On Raft

Game ini mirip dengan game raft kamu akan merakit sebuah bangunan dari beberapa item yang kamu kumpulkan. Kamu bisa menanam sebuah pohon kelapa dengan benih, kamu juga bisa memanen nya dengan cara menghancurkan pohon dengan kapak.

Kamu bisa membuat beberapa bangunan dengan beberapa item seperti, pangangan utuk memagan ikan, obor, tangga, dan lainnya.

Spesifikasi Lengkap Game Ocean:Survival On Raft

-Developer : Karate Goose Studio
-Ukuran : 65 MB
-Rating : 12+
-Total Download : 1 Juta+

5. The Last Maverick - Survival

Di game ini kamu akan bermain di tempat pulau kecil yang di mana kamu harus membuat bangunan sendiri untuk bertahan hidup. Beberapa bagunan yang bisa kamu buat rumah dengan membuat pintu dan yang lainnya.

Kamu harus mencari item jika ingin membangun rumah seperti menebang pohon dan batu. Kamu juga harus melawan penghuni yang ada di pulau agar kamu tidak mati di bunuh oleh penghuni pulau.

Spesifikasi Lengkap Game The Last Maverick 

-Developer : PRIDEGAMESSTUDIO OU PLC
-Ukuran : 88 MB
-Rating : 7+
-Total Download : 100 Ribu+

6. Survival Game:Lost Island 3D

Seperti game sebelumnya game ini juga memiliki konsep yang sama dengan tempat yang sama yaitu pulau yang hilang. Dengan mencari sumber daya agar tetap hidup dan menjaga diri dari hewan liar.

Membuat kerajinan dengan beberapa item yang kamu jumpulkan, selain membuat kerajinan kamu harus berburu agar kamu tidak mati kelaparan. Kamu juga bisa memancing dan memasak hasil pancingan mu.

Spesifikasi Lengkap Game Survival Game 

-Developer : Survival Worlds Apps
-Ukuran : 55 MB
-Rating : 12+
-Total Download : 1 Juta+

7. Limbo

Limbo merupakan game survival dengan tema horor kamu akan di perlihatkan dengan beberapa makhluk misterius yang ada di hutan. Kamu juga harus melewati setiap misi yang ada di dalam game.

Selain itu kamu harus melewati jebakan dan musuh yang ada. Uniknya di game ini memiliki geren petualangan survival dan mempunyai cerita horor. Sehingga kamu tidak mudah bosan saat memainkannya.

Spesifikasi Lengkap Game Limbo

-Developer : Paydead
-Ukuran : 132 MB
-Rating : 16+
-Total Download : 500 Ribu+

8. Survival Simulator

Game survival simulator memiliki sudut pandang orang pertama. Kamu akan ada di pulau kecil yang memiliki sumber daya yang bisa kamu makan. Kamu harus menghindari seranga dari binatang buas dan melawanya agar kamu tetap hidup.

Kamu harus terus berburu binatang dan menebang pohon agar kamu tidak mati di pulau. Selain memburu binatang kamu juga bisa membuat alat untuk memasak, baju, senjata dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Lengkap Game Survival Simulator

-Developer : Casbit Games
-Ukuran : 81 MB
-Rating : 16+
-Total Download : 5 Juta+

9. Survivor Advanture:Survival Island

Survival advantur merupakan game survival yang berlatar tempat di pulau terpencil. Kamu akan menjelajahi di setiap pulau dan mencari sumber makanan dari hasil berburu dan menghindari binatang buas yang inggin membunuh mu.

Terdapat tombol controler yang memiliki fungsi berbeda sepert melopat, jongkok, berlari, dan berenang. Kamu akan di menjelajahi pulau dengan grafis yang keren sehingga player yang memainkan game ini bisa merasakan berpetualang.

Spesifikasi Lengkap Game Survivor Advanture

-Developer : ReelToReal Games
-Ukuran : 104 MB
-Rating : 7+
-Total Download : 1 Juta+

10. Survival On Raft:Crafting In The Ocean

10 Game Survival Android Terbaik
Survival On Raft:Crafting In The Ocean
Pada awal game kamu akan di perlihatkan cerita sebelum kamu terdampar di sebuah rakit kecil. Seperti game raft lainnya kamu akan di gigit oleh hiu saat naik level jika kamu berenang di laut.

Kamu bisa memasak dan memancing saat berada di rakit. Memasaknya pun juga cukup mudah kamu hanya harus memancing dan mencari kayu untuk menghidupkan api di atas rakit kecil.

Spesifikasi Lengkap Game Survival On Raft

-Developer : Megaplay Studio Free Games
-Ukuran : 100 MB
-Rating : 16+
-Total Download : 10 Juta+