Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Game Racing Paling Seru Di Android

10 Rekomendasi Game Racing Paling Seru

Game racing merupakan game balap mobil atau motor yang bisa kamu mainkan di android maupun pc. Tetapi yang saya bahas kali ini game racing terbaik yang ada di android atau smartphone.

Kamu juga bisa merasakan serunya saat bermain game balap dengan online maupun secara offline. Dan berikut kami sudah merangkum rekomendasi game balap terbaik yang bisa kamu mainkan di android.

1. Real Racing 3

Pasti sudah tidak asing jika mendengar game real racing 3, pasalnya game ini sangat populer di platform mobile. Game ini menawarkan grafis yang bagus serta controler yang baik sehingga pemain betah memainkannya.

Terdapat beberapa mobil yang bisa kamu gunakan untuk balapan di arena balap. Kamu akan merasakan balapan mobil di arena balap dengan kecepatan mobil yang berbeda-beda dan warna yang berbeda.

Spesifikasi Lengkap Game Real Racing 3

- Developer : ELECTRONIC ARTS
- Ukuran : 28 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 100 Juta+

2. Aspalt 9 : Legends

Aspalt 9 merupakan game racing yang cukup populer di platform android maupun pc. Gameloft selalu membuat game yang menarik bagi para player android untuk memainkan game yang mereka buat.

Kamu bisa membeli berbagai mobil yang keren dengan point atau blueprint yang bisa kamu dapatkan dari berbagai misi. Setiap permainan terdapat misi dan kamu bisa mendapatkan point tersebut. 

Spesifikasi Lengkap Game Aspalt 9 : Legends

- Developer : Gameloft SE
- Ukuran : 2 GB
- Rating : 4+
- Total Download : 10 Juta+

3. Beach Buggy Racing

Beach buggy merupakan game racing dengan tema mobil pantai dan sirkuit atau arena balap yang ada di pantai. Terdapat beberapa jenis mobil pantai yang dapat kamu gunakan untuk bertanding saat balapan mulai.

Terdapat juga beberapa karakter yang menarik untuk kamu gunakan. Kamu juga harus menghindari beberapa medan atau trek yang berbahaya seperti air, batu dan lainnya. Agar mobil mu masih bisa mengikuti balapan.

Spesifikasi Lengkap Game Beach Buggy Racing 

- Developer : Vector Unit
- Ukuran : 78 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 100 Juta+

4. Traffic Rider

Traffic rider merupakan game balap motor yang tidak memiliki level game. Terdapat 29 sepeda motor yang bisa kamu gunakan untuk balapan di jalan raya. Grafis yang memukau dan di tambah lagi suara motor yang mirip motor aslinya.

Kamu bisa memainkan mode karier yang terdapat lebih 70 misi, yang bisa kamu selesaikan di mode karier. Terdapat lingkungan yang bervariasi siang dan malam, kamu juga harus menghindari beberapa mobil agar tidak tertabrak.

Spesifikasi Lengkap Game Traffic Rider

- Developer : Soner Kara
- Ukuran : 78 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 100 Juta+

5. Aspalt Xtreme

Aspalt extreme memiliki 50 lebih jenis kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk balapan. Terdapat lintasan balapan yang keren dengan pemandangan alam yang di tampilkan serta grafis yang bagus.

Tetapi kamu harus menghindari beberapa trek yang bisa menghancurkan mobilmu saat tertabrak. Kamu juga bisa mengatur controler yang terdapat di pengaturan sehingga saat balapan kamu akan terbiasa dengan controler.

Spesifikasi Lengkap Game Aspalt Xtreme

- Developer : Gameloft SE
- Ukuran : 1,2 GB
- Rating : 3+
- Total Download : 10 Juta+

6. Aspalt Nitro

Berikutnya ada game aspalt nitro kebanyakan dari seri game aspalt terdapat beberapa mobil mewah. Kamu bisa mengendarai mobil mewah seperti ferrari, laferrari, lamborghini, yang bisa kamu kendarai saat balapan di mulai.

Kamu juga harus menghindari trek yang ada agar mobilmu tidak hancur dan tereliminasi saat balapan. Terdapat juga mode yang di mana kamu akan di kejar polisi saat balapan liar pastinya akan tambah seru jika di kejar dengan polisi.

Spesifikasi Lengkap Game Aspalt Nitro

- Developer : Gameloft SE
- Ukuran : 43 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 50 Juta+

7. Need For Speed No Limits

Pastinya kamu tidak asing lagi jika mendengar game need for spped. Need for sped merupakan game terkenal yang di adaptasi dari platform plastation, pc, sampai ke mobile atau android.

Kamu juga bisa membeli mobil mewah di game ini seperti bmw, mclaren, subaru brz dan lainnya. Grafis yang di tawarkan game ini juga cukup bagus serta controler yang membuat nyaman pemainnya.

Spesifikasi Lengkap Game Need For Speed No Limits

- Developer : ELECTRONIC ARTS
- Ukuran : 57 MB
- Rating : 7+
- Total Download : 100 Juta+

8. GT Racing 2

Game ini kamu bisa langsung mengikuti balapan di game ini dengan berbagai mobil yang menarik untuk kamu coba. Mobil keren dan mewah juga terdapat di game ini seperti mercedes-benz, nissan, audi, ferrari, dan lainnya.

Cara mendapatkan mobil yang mewah tersebut kamu harus membeli dengan coin yang kamu dapatkan setelah bermain. Beberapa sirkuit yang menarik untuk kamu coba serta grafis yang bagus pada game ini.

Spesifikasi Lengkap Game GT Racing 2

- Developer : Gameloft SE
- Ukuran : 1.0 GB
- Rating : 3+
- Total Download : 10 Juta+

9.  Garena Speed Drifters

Belakangan ini sempat populer game balap mobil yang di rilis oleh developer garena. Kamu juga akan merasakan beberapa mobil yang unik yang terdapat pada game ini. Terdapat beberapa lintasan untuk balapan mobil agar tidak cepat bosan saat kamu mainkan.

Tidak hanya mobil yang bisa kamu gunakan untuk balapan, kamu juga bisa mengunakan beberapa hewan untuk balapan. Terdapat juga beberapa karakter yang bisa kamu pakai saat mengendarai mobil.

Spesifikasi Lengkap Game Garena Speed Drifters

- Developer : Garena Games Online
- Ukuran : 1,2 G
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

10. CSR Racing 2

10 Rekomendasi Game Racing Paling Seru
CSR Racing 2
Crs racing merupakan game balap mobil yang cukup terkenal di android. Seperti game balap lainnya terdapat beberapa mobil mewah yang bisa kamu gunakan seperti audi, bmw, ford, ferrari, mclaren dan lainnya.

Kamu juga bisa mengnkatkan atau memodifikasi mesin mobil mu dengan uang yang kamu dapatkan setelah bermain. Kamu juga bisa bermain di beberapa tempat yang unik atau mode yang belum kamu jelajahi.

Spesifikasi Lengkap Game CSR Racing 2

- Developer : NaturalMotionGames Ltd
- Ukuran : 2,1 GB
- Rating : 3+
- Total Download : 10 Juta+