Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Besaran Gaji Pegawai Bank BRI | Ternyata Sebesar Ini.?

Besaran Gaji Pegawai Bank BRI – Berbicara mengenai bank BRI pasti yang terlintas di pikiran kamu adalah perusahaan negara yang bergerak di bidang perbankan. Perusahaan ini terdaftar di perusahaan pelat merah atau BUMN yang di Kelola negara untuk kepentingan rakyat. Bank BRI sendiri artinya Bank Rakyat Indonesia, Bank ini didirikan pada tanggal 16 Desember 1895 oleh oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja.

Hingga saat ini bank BRI telah memiliki banyak anak perusahaan di berbagai sektor finansial seperti, BRI finance, BRI life, BRI Syariah,dll. Bank BRI kini juga menjadi bank dengan jaringan unit kantor terluas di Indonesia bahkan hingga ke pelosok desa. Dengan begitu luasnya jaringan Bank BRI ini membuatnya juga membutuhkan banyak pegawai untuk menangani beberapa sektor maupun posisi di Bank tersebut. 

Hal itu juga tak mengherankan apabila setiap PT Bank Rakyat Indonesia ini membuka lowongan rekrutmen pekerja baru maka akan banyak yang mengantri dan menginginkan bekerja di salah satu bank milik pemerintah tersebut. Dan seperti kebanyakan perusahaan perbankan lain, untuk masuk dan bekerja di perusahaan milik negara ini tidaklah mudah perlu keahlian dan skill khusus yang harus kamu kuasai.

Untuk rekrutmen pegawai di bank BRI sebagian besar calonya harus memiliki skill yang kompeten dan Pendidikan minimal S1 atau sarjana. Lalu berapasih gaji yang diberikan Bank BRI kepada para pegawainya. Apakah sangat menggiurkan atau tidak.? 

Tidak bisa di pungkiri masalah gaji memang menjadi hal yang cukup crusial dan akan berbeda-beda juga dari satu dengan yang lain. Nah di di postingan kali ini admin akan memberikan referensi kisaran gaji yang akan kamu terima bila bekerja di Bank BRI ini.        

Besaran Gaji Pegawai Bank BRI

  1. Assistan Manager = Rp.14 juta / Bulan
  2. Manager = Rp.26 juta / Bulan
  3. Analis = Rp.9 juta / Bulan
  4. Officer = Rp.6 juta / Bulan
  5. Associate Director = Rp.35 juta / Bulan
  6. Direktor = Rp.50 juta / Bulan
  7. PersonalFinansial Consultan = Rp.5,75 juta
  8. Personal Banker = Rp.5,75 juta / Bulan
  9. Operation Bank Officer = Rp.3,1 juta / Bulan
  10. Compliance Officer = Rp.6 juta / Bulan
  11. Trade-Finance Officer = Rp.4 juta / Bulan
  12. Bank Auditor = Rp.6,5 juta / Bulan
  13. CS Officer = Rp.4,5 juta / Bulan
  14. Teller = Rp.3 juta / Bulan
  15. Assistan Officer = Rp.4 juta / Bulan
  16. Senior Officer = Rp.9 juta / Bulan
  17. Senior Analis = Rp.16,5 juta / Bulan
  18. Trade-Finance Clerk = Rp.3,35 juta / Bulan
  19. Collection atau Deb Recovery Officer = Rp.3,5 juta / Bulan

Nah seperti itulah gambaran mengenai besaran gaji pegawai bank BRI, Memiliki gaji besar dan tempat yang nyaman untuk bekerja merupakan suatu hal yang di inginkan setiap orang. Untuk itu admin juga merangkum perusahaan-perusahaan yang memberikan gaji tinggi, simak di bawah ini.

Baca JugaDaftar Lengkap Gaji Pegawai Bank BCA Update 2020

Baca Juga :

Baca Juga :