Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Game Strategi Paling Seru Di Android

Game strategi merupakan game yang mengandalkan otak untuk memainkannya. Pasalnya jika kita memainkan game strategi kita harus menyusun rencana agar tidak mudah di kalahan oleh lawan atau musuh dalam game.

Terdapat banyak game strategi di play store yang bisa kamu download secara gratis. Tetapi kali ini saya hanya akan merekomendasikan 5 game strategi paling seru yang bisa kamu mainkan di android dengan offline maupun online.

5 Rekomendasi Game Strategi Paling Seru


1. Pants Vs Zombie

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi jika memainkan game ini. Cara bermain pada game ini kamu harus mengumpulkan matahari dari bunga matahari yang kamu tanam untu membeli tanaman yang lain agar bisa mengalahkan zombie.

Pada awal game kamu akan melawan zombie yang mudah, tetapi jika levelmu semakin tinggi maka lawan atau musuh mu dalam game akan bertambah sulit. Lawan pada akhir game kamu akan melawan zombie bozz atau profesor zombie dengan robot nya.

Spesifikasi Lengkap Game Plants

Developer : ELECTRONIC ARTS

Ukuran : 93 MB

Rating : 7+

Total Download : 100 Juta +

2. Clash Of Clans

Game clash of clans merupakan game strategi terpopuler pada platform mobile. Cara bermainnya kamu harus membangun desa dan meninkatkan keamanan agar tidak di serang oleh clan atau musuh lain pada game.

Selain itu untuk membangun kota kamu harus mengumpulkan gold dari pertambangan atau mencuri dari musuh, dengan cara menyerang desa musuh. Game ini bisa kamu download secara gratis melalui play store.

Spesifikasi Lengkap Game 

Developer : Supercell

Ukuran : 143 MB

Rating : 7+

Total Download : 500 Juta +

3. Chess

Pasti kamu pernah memainkan permainan ini walaupun tidak pada smartphone. Game catur ini memang sangat populer sehinga di buat versi mobile atau versi android. Sayangnya game ini tidak bisa di mainkan secara online.

Game ini bisa kamu download melalui play store secara gratis. Walaupun melawan komputer game ini juga memiliki level sulit sehingga kamu harus mengunakan otak mu saat bermain, terdapat juga bantuan jika kamu tidak bisa menyelesaikan game.

Spesifikasi Lengkap Game 

Developer : Chess Prince

Ukuran : 2,5 MB

Rating : 3+

Total Download : 100 Juta+

4. Lords Mobile

Game ini memiliki gameplay peperangan yang sangat seru kamu akan membangun kerajaan. Kamu juga bisa bertarung dengan kerajaan yang lain mengunakan monster, selain itu kamu juga bisa bekerja sama dengan temanmu untuk membangun kerajaan.

Majukan kerajaan mu dengan teman mabar atau dengan teman game. Kamu juga bisa mengupgrade pasukan mu untuk bertempur dan memenangkan pertandingan, game ini bisa kamu download melalui play store secara gratis.

Spesifikasi Lengkap Game 

Developer : IGG.COM

Ukuran : 270 MB

Rating : 7+

Total Download : 100 Juta+

5. PUBG Mobile 

Yang terakhir ada pubg mobile, game ini sangat populer pada platform mobile maupun pc. Cara bermainnya kamu harus melawan setiap musuh yang kamu temui dengan mengunakan strategi mu agar kamu tidak di bunuh musuh.

Pastinya saat bermain game ini harus mengunakan otak atau berfikir dulu sebelum melawan musuhmu agar kamu menang melawan setiap musuh. Kamu juga bisa bermain dengan bertahan hidup sampai kamu player terakhir yang hidup dalam zona.

Spesifikasi Lengkap Game 

Developer : Tencent Games

Ukuran : 1,8 GB

Rating : 16+

Total Download : 100 Juta + 

Itulah 5 rekomendasi game strategi paling seru yang bisa kamu mainkan di android.