Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Penayangan Di Setiap Postingan Instagram

Instagram merupakan tempat untuk menunjukan hasi karya atau menunjukan sesuatu vidio yang viral sehinga kebanyakan akun instagram populer dan banyak penayangan. Banyak juga orang yang meninginkan vidionya di tonton orang banyak dan menjadi viral.

Lalu bagaimana cara mendapatkan penayangan yang banyak sehinga viral dan populer? Berikut saya akan memberikan cara menambah penayangan pada postingan di instagram sehinga akun instagramu akan populer dan terkenal.

Penyebab Penayangan Instagram Sedikit

Sebelum mengetahui cara meningkatkan penonton atau penayangan di instagram kamu perlu mengetahui penyebabnya. Berikut penyebab-penyebab berkurangnya penayangan instagram.

1. Akun Instagram Di Private

Hal ini banyak di gunakan oleh penguna instagram dengan tujuan agar follower bertambah secara cepat dan tidak perlu mengeluarkan uang. Atau agar postingan mu seperti fotomu tidak bisa di sebar luaskan ke akun instagram orang lain. 

Namun kenyataanya berbeda kebayakan penguna instagram mau memfollow akun dengan melihat postingan orang lain. Jika kamu masih melakukan hal ini kamu harus berhenti karena akun instagramu tidak akan bertambah follower dan penayangan.

2. Follower Masih Sedikit

Jika kamu mempunyai sedikit follower pastinya kamu akan mendapatkan penayangan sedikit. Oleh karena itu kamu perlu mencari follower agar penayanganmu bertambah. Kamu bisa mengikuti cara di bawah ini agar follower dan penayanganmu bertambah.

Cara Menambah Penayangan Pada Postingan

1. Mengunakan Hastag Yang Tepat

Pastinya kamu pernah melihat suatu postingan di instagram dengan mengunakan hastag yang banyak maupun sedikit.  Hastag sangatlah penting pada semua posingan di instagram pada akun populer maupun yang masih sedikit folower.

Pasalnya instagram menampilkan postingan pada pencarian dengan kata kunci atau hastag. Kamu juga harus memilih hastag yang tepat seperti tema postinganmu contoh makanan berarti kamu mengunakan hastag makanan.

2. Sering Berinteraksi Pada Komentar Akun Orang

Jika kamu sering melihat komentar pada akun orang lain dengan komentar yang menarik atau lucu pastinya kamu akan melihat akunya. Sehinga kamu akan melihat postingan dan memfollownya. Hal ini juga berlaku jika kamu pratikan di akun mu untuk menarik perhatian.

3. Mengunakan Nama Yang Mudah Di Cari

Jika kamu mencari akun pastinya instagram akan ditampilkan akun instagram yang memiliki nama yang mudah untuk di cari. Hal ini sangat berpengaruh jika kamu mengunakan nama yang sulit di cari atau mengunakan angka atau simbol.

Berbeda jika kamu mengunakan nama yang mudah di cari atau di ingat pada akun instagram mu. Maka saat pencarian, instagram akan menampilkan sesuai nama yang kamu cari dan nama akunmu akan mudah di temukan.

Itulah cara menambah penayangan pada setiap postingan pada akun instagram mu. Cara di atas bisa langsung kamu praktikan pada akun instagram milik mu. Selamat Mencoba!