Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Jamin Menang 5 strategi Yang Baik Saat Menjadi Imposter

Among us menjadi game populer belakangan ini, among us memiliki berbagai karakter yang unik. Game ini memiliki dua perbedaan player yaitu crewmate dan imposter. Lalu apa saja perbedaan dari crewmate dan imposter?

Pada artikel kali ini saya tidak hanya membahas perbedaan dari crewmate dan imposter melainkan membagikan beberapa strategi saat kamu menjadi imposter. Sebelum mengetahui strategi menjadi imposter kamu juga harus mengetahui perbedaan crewmate dan imposter.

5 strategi Yang Baik Saat Menjadi Imposter

Perbedaan Crewmate & Imposter

Crewmate terdiri dari banyaknya jumlah anggota yang berada pada pesawat luar angkasa. Crewmate memiliki tugas memperbaiki masalah pada kapal luar angkasa dan membuang sampah dan lainnya, intinya crewmate bertugas untuk memperbaiki permasalahan yang ada di dalam pesawat luar ankasa.

Imposter merupakan pembunuh dari beberapa anggota yang terpilih dalam pesawat luar angkasa. Tugas imposter dari game ini cukup hanya membunuh player atau anggota dan tanpa ketahuan player lain, jika ketahuan atau player lain melihat kamu membunuh anggota player kamu akan di vote dan di keluarkan dari pesawat luar angkasa dan mati.

1. Mengikuti Beberapa Player Tanpa Membunuh

Pastinya kamu tidak bisa kill atau membunuh player lain karena kamu mengikuti player lain atau anggota lain. Tetapi keuntungan dari strategi ini kamu akan dibela terus atau di lindungi saat di tuduh membunuh player lain sehinga strategi ini sangat berguna saat kamu gunakan.

2. Sabotase

Cara ini sudah banyak di gunakan oleh player lain untuk mendapatkan kill dengan mudah. Kamu tidak perlu khawatir jika player lain melihat kamu membunuh. Pada strategi ini kamu hanya harus sabar menunggu moment yang tepat untuk  mengurung player lain dan kill nya.

Caranya kamu hanya harus mencari ruangan yang terdapat ventilasi agar kamu bisa sembunyi. Pertama kamu menungu di ventilasi jika musuh sudah masuk ke ruangan kamu kunci pintu dengan klik di map bagian pintu, lalu kamu keluar dari ventilasi dan kill musuhnya.

3. Jangan Terlalu Mencari Kill

Memang imposter bertungas kill tetapi kamu juga harus menunggu moment yang tepat saat kill. Kamu juga harus mengetahui jika kamu selalu mencari kill kamu akan mudah di lacak oleh crewmate dan kamu akan kalah.

Terdapat juga tempat yang harus kamu hindari saat kill musuh seperti map yang sudah di awasi oleh kamera, jika kamu kill musuh dengan tempat yang terbuka maka crewmate dapat melihatmu melalui CCTV atau kamera.

4. Selalu Sabotase Lampu

cara ini sedikit membantu kamu saat menjadi imposter karena jika lampu kamu matikan maka crewmate tidak bisa melihat pelaku yang membunuh player lain maka kamu tidak akan tertuduh atau di curigai sebagai imposter.

Saat lampu mati usahakan kamu terpisah dari anggota lain dan segera cari kill secepat mungkin lalu kamu juga harus cepat bergabung kembali pada anggota lain saat lampu kembali hidup atau menyala agar kamu bisa memenangkan game.

5. Berpura-Pura Menyelesaikan Misi

Yang terakhir ini pasti sering kamu lakukan saat menjadi imposter dengan cara pura-pura menjadi crewmate yang sedang menyelesaikan misi. Tetapi kamu juga harus mengetahui setiap misi pada map agar kamu bisa membunuh musuh diam-diam.

Caranya juga hampir sama dengan nomor 2 kamu hanya harus mencari mengikuti player dan berpura-pura menyelesaikan misi, setelah kamu mengikuti player tersebut kamu bisa mengunci pintu lalu bunuh musuhmu dan masuk ventilasi agar kamu tidak ketahuan membunuh.

Itulah 5 cara mengunakan strategi yang baik saat kamu menjadi imposter. Cara ini bisa langsung kamu coba di dalam game among us.