Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berani Coba !! 10 Game Horror Android Terbaik Paling Seram

Game horor merupakan salah satu game yang banyak di mainkan oleh banyak penguna smartphone, selain game nya yang bisa memacu adrenalinmu cerita atau gameplay game horor juga memiliki keseruan tersendiri pada saat memainkan.

Game horor kebanyakan harus menyelesaikan sebuah misi terlebih dahulu dan dalam misi kamu akan di ikuti atau ditampakan oleh penampakan hantu yang membuat bisa membuatmu merinding saat bermain game ini.

Berani Coba !! 10 Game Horror Android Terbaik


1. Slendrina : The Cellar

Slendrina merupakan game horror yang populer di platfrom mobile. Pada misi kamu akan di suruh mengumpulkan sebuah buku dan kunci yang letaknya berbeda dengan kunci lainya, selain itu kamu hanya di bekali oleh cahaya senter saja.

Kamu hanya bisa menyelesaikan misi dengan mencari buku dan kunci, walaupun misinya terdengar mudah namun kamu juga harus menghindari slendrina atau hantu yang mengikutimu. Jika kamu terjebak oleh hantu maka game akan berakhir atau game over.

Spesifikasi Game Slendrina : The Cellar

- Developer : DVloper
- Ukuran : 33 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

2. Metal Hospital VI - Child Of Evil

Game ini meneritakan sebuah reporter untuk menyelidiki rumah sakit jiwa santa monica. Pada saat di sana kamu akan di suruh menyelidiki dan mengungkap masalah yang terjadi pada rumah sakit monica yang banyak psikopat.

Kamu tidak usah khawatir jika game ini akan membosankan, karena game ini memiliki banyak level yang bisa kamu selesaikan. Selain itu grafis pada game ini juga tidak kalah bagus dengan grafis game pada umumnya.

Spesifikasi Game Metal VI - Child Of Evil

- Developer : AGaming+
- Ukuran : 632 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Ribu+

3. Evil Nun:Horror in the School

Seperti game horror pada umumnya kamu harus berfikir saat bermain game horror karena terdapat banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan atau di selesaikan, sebelum kamu tertangkap oleh nenek yang sedang mengejarmu.

Jangan membuat keributan saat berada di dalam ruangan karena hal itu dapat memancing nenek sehingga menangkapmu dengan cepat. Tidak perlu khawatir jika game ini akan mengeluarkan uang, karena game ini bisa di download secara gratis.

Spesifikasi Game Evil Nun:Horror in the School

- Developer : Keplerians Horror Games
- Ukuran : 89 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

4. Granny

Nenek membuatmu terkunci di rumahanya jika kamu ingin kabur dari rumahnya kamu harus menyelesaikan beberapa teka-teki yang harus kamu dan harus berfikir keras saat bermain game ini karena saat kamu berencana kabur kamu sudah di awasi oleh nenek.

Cara yang tepat untuk kabur dari rumah nenek grany kamu harus pelan-pelan jangan sampai membuat suara di rumah nenek grany karena jika kamu ketahuan oleh pemilik rumah maka kamu akan kalah.

Spesifikasi Game Granny

- Developer : DVloper
- Ukuran : 99 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 100 Juta+

5. Ice Scream 1:Horror Neighborhood

Game ini juga termasuk game horror yang cukup seram, game ini menceritakan sebuah penjual ice cream yang suka menculik anak-anak. Pada game ini kamu akan mempunyai misi untuk menyelamatkan anak-anak yang di culik.

Game ini tidak banyak jumscare atau hal yang mengagetkan, kamu harus mengumpulkan berbagai item dari beberapa tempat untuk kamu gunakan membebaskan anak-anak yang sudah di bekukan atau menjadi ice.

Spesifikasi Game Ice Scream Horror Neighborhood

- Developer : Kepleans Horror Games
- Ukuran : 112 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

6. Eyes - The Horror Game

Di game ini meneritakan tokoh yang kamu perankan sebuah pencuri yang ingin mencuri barang berharga, tetapi hal yang buruk telah menimpannya kamu akan di kejar oleh hantu dan jika kamu tidak lari kamu akan di bunuh oleh hantu.

Kamu harus mencari beberapa barang yang bisa kamu curi, namun jika kamu merasakan suasana yang tidak beres dalam game saat itulah hantu akan datang dan memburu mu jika kamu tertangkap game akan berakhir.

Spesifikasi Game Eyes - The Horror Game

- Developer : Fearless Sp
- Ukuran : 55 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

7. The Fear 2

Game ini menceritakan martha atau mantan instri orang yang kamu perankan dalam game ini. Namun dia ingin balas dendam dan menghantui keluargamu, kamu harus bisa keluar dari teka-teki yang ada di dalam game ini.

Selain cerita nya yang unik kamu akan di suguhkan dengan grafis dan efek suara yang tidak kalah dengan game horror lain dengan efek suara yang mencekam menambah game ini semakin menyeramkan saat memainkanya.

Spesifikasi Game The Fear 2

- Developer : Boomerang Games
- Ukuran : 55 MB 
- Rating : 12+
- Total Download : 1 Juta+

8. Smilling-X Corp

Pada game ini kamu memiliki pekerjaa di perusaahan pembuat game kamu akan membuat game horrror. Namun hal itu akan menjadi hal yang buruk di game ini karena bosmu akan menyuruhmu membuat game terus menerus di depan komputer.

Kamu harus menyelesaikan teka-teki itu sendiri agar anda bisa keluar dari perusahaan yang membuat game, tidak hanya kamu saja yang membuat game di sana banyak juga orang lan yang di pekerjakan tanpa henti di dalam perusahaan game horror ini.

Spesifikasi Game Smilling-X Corp

- Developer : IndieFist Horror Games
- Ukuran : 59 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 1 Juta+

9. Horrorfield-Multiplayer Survival 

Pada game ini kamu akan bertahan hidup dengan cara berlari, pasalnya kamu akan di kejar terus dengan psikopat yang siap membunuhmu. Game ini juga cukup unik karena game ini akan membentuk team dan membentuk sebuah strategi untuk melarikan diri.

Kamu akan menjelajahi berbagai tempat rahasia untuk mencoba meloloskan diri dari kejaran psikopat yang ganas bahkan kamu tidak bisa membangun tempat persembunyian mu kamu hanya bisa bersembunyi dan berlari dari kejaraan.

Spesifikasi Game Horrorfied-Multiplayer Survival

- Developer : Skytec Games Inc
- Ukuran : 93 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

10. Five Ninghts at Freddy's

Di game ini kamu akan menjadi penjaga di Freedy Fazbear's Pizza sebuah nama tempat hiburan dan tempat makanan yang banyak pengunjung, tetapi kamu di tugaskan menjaga saat malam hari dan saat malam hari suasana akan mencekam. 

Kamu di haruskan mengawasi di cctv atau security, saat malam pasti akan ada jumscare dari setiap boneka yang bermuka seram. Tidak hanya di kagetkan oleh boneka saja, kadang-kadang lampu akan mati saat malam hari dan saat itulah boneka keluar dengan bebas dan menakutimu.

Spesifikasi Game Five Ninght at Freddy's

- Developer : Catmeat Games
- Ukuran : 98 MB 
- Rating : 12+
- Total Download : 1 Juta+

Itulah rekomondsi game horror platform mobile yang bikin merinding saat memainkanya.