Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ciri-Ciri Impostor Di Game Among Us

Saat kamu bermain game among us kamu pasti pernah menjadi crewmate dan ingin segera mengungkap sang impostornya. Untuk mengungkap sang impostor kamu juga harus memiliki bukti yang kuat agar player lain percaya bahwa yang kamu laporkan adalah sang impostornya sesunguhnya.

Untuk itu kamu harus mengetahui ciri-ciri impostor pada game among us, Lalu apa saja ciri-ciri yang harus kamu ketahui untuk mengunkap sang impostor? Kamu bisa simak ciri-ciri impostor di game among us yang ada di bawah ini.

10 Ciri-Ciri Impostor Di Game Among Us

1. Sering Mengikuti layer Lain

Pada saat kita misi terdapat player yang mengikuti kita dari belakang dan berpura-pura ikut menyelesaikan misi. Player tersebut akan selalu mengikutimu kemana pun dan selalu berpura-pura menyelesaikan misi untuk itu kamu harus terus menghindar.

Jika player tersebut masih mengikuti mu itu bukti yang cukup kuat untuk melaporkan player tersebut. Jika player berpencar dan lokasi kamu jauh dari tombol report kamu hanya harus mencari cctv jika player tersebut kill kamu orang yang ada di cctv akan melaporkan.

2. Saat Berjalan Tiba-Tiba Terdiam 

Ciri-ciri yang kedua ini pasti tidak asing lagi saat kamu bermain game among us, pasalnya impostor akan berhenti dan menekan tombol sabotage agar player lain masuk ke dalam rencannya dan langsung kill secara diam-diam.

3. Sering Mondar Mandir Tidak Tentu Arah

Hal ini sering di lakukan oleh imposter karena sang imposter ingin kill dengan keadaan tenang tanpa ketahuan kalau dirinya sang imposter, hanya saja imposter menunggu player lain meninggalkan tempat tersebut dan mondar mandir tidak tahu arah.

4. Semua Misi Yang Ada Di Kerjakan

Kebanyakan imposter mengunakan trick ini tetapi jika kamu sadar imposter akan selalu megikuti player lain dan mengerjakan misi yang sama berulang kali, itulah mengapa setelah pura-pura menyelesaikan misi impostor langsung kill player agar player yang diikutinya tidak curiga.

5. Sering Terpisah Dari Keramain

Untuk melancarkan rencananya imposter akan berpisah dari kelompok atau keramaian agar saat membunuh player lain aksinya tidak mudah terlihat oleh player crewmate lainnya. Apalagi jika player tersebut berpencar sendirian dan ada yang menemukan mayat itu merupakan bukti yang kuat bahwa pembunuhnya yang terpisah sendirian.

6. Tiba-Tiba Sering Muncul Di Setiap Ruangan

Hal yang sering di lakukan oleh impostor adalah membunuh crewmate lalu mengunakan ventilasi. Hal ini bisa menjadi bukti kuat, pasalnya impostor kadang tidak memperhatikan jika keluar ventilasi apakah terdapat player lain atau tidak dalam ruangan tersebut.

Jika kamu dekat dengan ruangan tersebut sebelumnya ruangan itu kosong lalu kamu menyelesaikan misi di dekat area, kemudian terdapat player yang keluar dari ruangan yang sudah kamu cek tadi berarti itu adalah sang impostornya.

7. Diam Tidak Saat Berdiskusi

Saat ada yang melaporkan karena menemukan sebuah mayat atau melaporkan kejadian keluar masuk yang terlihat di cctv. Sang impostor biasanya terdiam dan tidak ikut berdiskusi dengan player lain. 

Selain itu jika kamu langsung menyebutkan nama player yang diam tadi maka dia akan menuduh player lain untuk menutupi tuduhanya sebagai sang impostor sesunguhnya.

8. Sering Menghilang Dari Ruangan

Jika kalian melihat di admin maka terdapat player yang sedang menyelesaikan misi dalam map, tetapi terdapat juga player yang tiba-tiba pindah tempat secara cepat dengan cara melalui ventilasi, kemungkinan dialah sang impostor sesungunya.

NOTE : Untuk ciri-ciri yang satu ini mungkin sekarang sudah tidak banyak orang yang percaya karena sudah banyaknya cheat teleport yang bisa berpindah tempat dengan sangat cepat.

9. Player Yang Dekat Dengan Dead Body

Untuk hal ini pasti kamu sudah bisa menyumpulkan sendiri dan pastinya kamu sudah curiga dengan player yang dekat dengan mayat. Jika hal ini terjadi kamu bisa langsung laporkan dengan mendekati mayat dan mereportnya, kamu juga tidak perlu khawatir karena impostor memiliki coldown agar bisa membunuh kembali.

10. Jarang Terlihat Di CCTV

Jika kamu sering menjadi penonton cctv di game among us terdapat beberapa player saja yang sering menghindari cctv kemungkinan itulah sang imposternya, pasalnya sang impostor akan membunuh di tempat sepi dan menjauhi kamera cctv.

Lalu bagaimana sang impostor berpindah ruangan dengan cepat? sang impostor mengunakan ventilasi setelah kill lalu mencari mangsa selanjutnya melalui ventilasi.