Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Online Di Telegram

Telegram aplikasi pesan cepat yang memiliki fungsi untuk mengirim teks atau tulisan pada orang lain. Layaknya whatsapp aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengirim file, gambar, emoji, stiker, dan emoji bergerak.

Kini telegram menjadi salah satu aplikasi pesan cepat yang banyak di gunakan oleh penguna android. Sama hal nya seperti aplikasi pesan cepat lainya, aplikasi ini juga membagikan status online kepada orang lain atau kepada teman-teman kita.

Dari banyaknya penguna aplikasi telegram pasti ada yang ingin melindungi privasi status online agar orang lain tidak mengetahuinya. Untuk menjaga privasi status online kita saat berada di aplikasi telegram kamu bisa mengikuti cara atau langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Status Online Telegram

Cara Menyembunyikan Status Online Telegram

Telegram juga sudah menyediakan fitur privasi status online yang sudah terdapat pada pengaturan  untuk itu kita hanya harus mengaktifkan fitur tersebut, agar status online kita tidak terlihat oleh orang lain.

Pertama buka aplikasi telegram yang sudah terpasang di smartphone mu. Kemudian klik garis tiga di pojok kiri atas, lalu buka "setting" atau pengaturan. Lalu klik " privaci dan keamanan" di situ kalian bisa langsung mengatur fitur tersebut.

Cara mengaturnya kalian klik "Waktu terlihat " jika masih bertuliskan semua orang maka kamu belum mengaktifkan fitur tersebut, untuk mengaktifkan kalian hanya harus mengatur dari semua orang ke "tidak ada" jika terdapat pop up kik saja OK untuk menyelesaikan.

Setelah selesai mengaktifkan fitur ini maka kamu juga tidak akan bisa melihat status temanmu online maupun offline.

Itulah cara menyembunyikan privasi status "Online" di aplikasi telegram. Jika kamu ingin mengetahui trick and tips di android kamu bisa kunjungi di halaman blogger ini.