Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Game RPG Andoroid Terbaik

Game bertemakan perang ber-genre RPG atau Role-Playing sekarang menjadi game populer pada platform PC maupun android mobile. Pada game RPG kamu bisa menjelajahi dunia yang di penuhi musuh, untuk itu kamu sebagai pemain harus mengalahkan setiap musuh yang ada.

Seiring dengan perkembangan zaman game RPG juga mulai berkembang. Pada animasi karakter dan tidak ketingalan visual grafis juga di perbaiki yang lebih memukau sehingga player tidak bosan saat memainkannya. 

10 Rekomendasi Game Android RPG

1. Genshin Impact

Yang pertama ada Genshin Impact salah satu game yang bertemakan anime yang belakangan ini sering di mainkan oleh anak remaja maupun dewasa. Game ini di rekomendasi buat kamu yang menyukai game bertemakan anime.

Kamu bisa berpetualang bebas dengan karakter kesukaan mu, dengan mengelilingi map sehingga kamu tidak mudah bosan saat bermain game Genshin Impact ini. Selain itu grafis pada game ini juga bagus jadi buat kamu betah main game ini.

Spesifikasi Lengkap Game Genshin Impact

- Developer : miHoYo Limited

- Ukuran : 121 MB

- Total Download : 10 Juta+

- Rating : 12+


2. Dungeon Hunter 5

Pada awal game terdapat 5 karakter, kamu di suruh untuk memilih karakter untuk bertarung melawan berbagai musuh. Uniknya pada game ini terdapat perbedaan permainan di setiap karakter atau perbedaan alur permainan.

Terdapat beberapa senjata yang bisa kamu temukan saat kamu naik level. Selain grafisnya yang bagus dan kontroler nyaman saat di mainkan, game ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Spesifikasi Lengkap Game Dungeon Hunter 5

- Developer : Gameloft SE

- Ukuran : 46 MB

- Total Download : 10 Juta+

- Rating : 16+


3. Final Fantasy Brave Exvius

Temukan berbagai item langka yang bisa kamu dapatkan pada setiap map atau wilayah pertempuran. Cara memainkan game final fantasy brave ini cukup mudah, dengan mengetuk layar di area musuh untuk menyerang. 

Seperti game RPG pada umumnya game ini memiliki cukup banyak karakter yang bisa kamu coba untuk memainkan. Area pertarungan yang di gunakan PVP dengan map yang luas dan musuh yang kuat.

Spesifikasi Lengkap Game Final Fantasy Brave Exvius

- Developer : Gameloft SE

- Ukuran : 44MB

- Total Download : 10 Juta+

- Rating : 16+


4.  Final Fantasy XV: PoFinalcket Edition

Final fantasy merupakan game yang cukup populer pada platform mobile, apa lagi grafis yang di hasilkan pada game ini sangat memuaskan para gamers. Dengan karakter lucu yang bisa kalian mainkan untuk melawan para monster.

Sama seperti game final fantasy lainnya versi final fantasy xv, kali ini membawa map yang luas sehingga para pemain dapat leluasa saat melawan monster.

Spesifikasi Lengkap Game Final Fantasy XV : Pocket Edition

- Developer : SQUARE ENIX Co.Ltd

- Ukuran : 364 MB

- Total Download : 1 Juta+

- Rating : 12+


5. Eternium

Seperti game RPG lainnya game ini juga terdapat beberapa armor atau baju pelindung yang bisa kamu dapatkan di setiap pertempuran. Kamu bisa mengeluarkan skill atau kekuatan seperti halilintar, busur dan badai salju.

Terdapat gua bawah tanah, hutan dan istana yang bisa kamu kunjungi tentunya saat di perjalanan kamu akan di arahkan untuk mengalahkan berbagai monster dan para prajurit pada istana. 

Spesifikasi Lengkap Game Eternium

- Developer : Making Fun

- Ukuran : 114MB

- Total Download : 10 Juta+

- Rating : 12+


6. SoulCraft – Action RPG

Pada game soulcraft kalian akan memaikan karakter kesatria dengan kelengkapan baju besi dan terdapat sayap di bagian pungung serta pedang untuk bertarung. Kamu akan melawan banyak monster dengan berbagai kekuatan pedang kesatria.

Terdapat beberapa tempat atau medan pertempuran seperti mesir, new york, roma, dan lainnya. Animasi bertarung yang epic dan efek sinema grafis yang membuat  para pemain betah saat memainkan game soulcraft ini.

Spesifikasi Lengkap Game SoulCraft - Action RPG

- Developer : MobileBits GmbH

- Ukuran : 47MB

- Total Download : 10 Juta+

- Rating : 7+


7. Shadow Fight 3

Shadow fight 3 merupakan game RPG yang bertemakan perang dengan mode pertarungan 1 vs 1 atau melawan 1 musuh dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Terdapat berbagai map dan berbagai karakter yang bisa kamu coba.

Kamu bisa custom berbagai senjata dan pakaian yang bisa memperkuat karaktermu saat melawan musuh. Selain gerakan karakternya yang halus grafis pada game ini juga memiliki kesan yang bagus atau realistis.

Spesifikasi Lengkap Game Shadow Fight 3

- Developer : Nekki-Action and Fighting Games

- Ukuran : 113MB

- Total Download : 100 Juta+

- Rating : 12+


8. One Punch Man: The Strongest

Jika kamu pengemar anime one punch man maka kamu harus mencoba game yang satu ini. Karakter dan cerita di game ini juga di buat hampir mirip dengan tokoh dan cerita pada anime serial one punch man.

Terdapat beberapa skill yang berbeda-beda, skill yang tersedia sama seperti versi animenya. Game ini bisa jadi rekomendasi buat kalian yang suka dengan game bertemakan anime one punch, apa lagi gameplay sampai karakternya mirip dengan serial anime.

Spesifikasi Lengkap Game One Punch Man: The Strongest

- Developer : FingerFun Limited.

- Ukuran : 722 MB

- Total Download : 5 Juta+

- Rating : 12+


9. Oceanhorn 

Kamu bisa menjelajahi berbagai pulau yang memiliki misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Terdapat beberapa harta karun yang berada di pulau yang berbeda di setiap pulau terdapat berbagai monster yang bisa kamu kalahkan. 

Kamu dapat berpetualang di berbagai pulau tanpa takut bahaya jika terdapat monster kamu bisa mengunakan pedang untuk mengalahkanya. Terdapat kapal yang bisa kamu kendarai untuk berpindah dari pulau kepulau yang lain.

saikan saat misiSpesifikasi Lengkap Game Oceanhorn

- Developer : FDG Entertainment GmbH 

- Ukuran : 260MB

- Total Download : 5 Juta+

- Rating : 7+


10. Tokyo Ghoul: Dark War

Game RPG sang satu ini bisa jadi rekomendasi buat kamu jika kamu menyukai game yang bertemakan anime, khususnya anime yang bernama tokyo ghoul. Karakter di game ini  juga sama seperti tokoh di serial anime mangganya.

Terdapat berbagai senjata keren yang bisa kamu temukan saat bermain. Terdapat 3 skill yang dapat kamu gunakan jika level karakter mu sudah tinggi, Selain itu kamu juga bisa merekrut karakter lain untuk memperkuat kekuatan saat melawan musuh.

Spesifikasi Lengkap Game Tokyo Ghoul : Dark War

- Developer : GameSamba

- Ukuran : 50 MB

- Total Download : 1 Juta+

- Rating : 7+


Itulah beberapa rekomendasi game t