Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Terbaik Paling Ringan Di Bawah 100MB

Ingin install game berukuran besar agar mendapatkan grafis dan pengalaman bermain yang seru, tapi khawatir memory internal penuh? Jangan khawatir karena sekarang sudah banyak game offline maupun online yang memiliki ukuran kecil dengan pengalaman bermain yang seru.

Pada artikel kali ini kami akan merangkum kumpulan game android ringan yang berukuran di bawah 100mb. Game ini sangat di rekomendasikan buat kamu yang memiliki ram atau penyimpanan terbatas tetapi ingin mencoba pengalaman gaming yang seru.

10 Game Android Terbaik Paling Ringan

Berikut 10 Game Android Ringan 100 MB

Kumpulan game yang kami bahas kali ini merupakan game ringan yang di bawah 100mb. Tetapi yang perlu di garis bawahi game yang kami rekomendasikan tidak selamanya berukuran yang sama, karena pasti adanya update pada gamenya itu sendiri.

1.  Zombie Hill Racing

Yang pertama ada game yang bertemakan zombie, game the walking zombie juga cukup  unik kalian tidak akan memakai senjata pada karakter. Melainkan kalian akan mengendarai mobil yang sudah di modifikasi untuk berperang melawan zombie.

Terdapat beberapa kendaraan perang yang bisa kamu modifikasi mengunakan poin pada game ini. Tidak hanya itu kalian juga akan berperang di berbagai tempat dengan jumlah zombie yang banyak.

Spesifikasi Lengkap Game Zombie Hill Racing

Developer : INLOGIC ARCADE -  zombie racing shooter

Ukuran : 76 MB

Rating : 12+

Total Download : 10 Juta+


2. My Talking Tom

Game my talking tom merupakan game yang bertemakan hewan peliharaan virtual. Layaknya di dunia nyata game ini memungkinkan pemainya untuk memberi makan, bermain, sampai memandikan seekor kucing yang sedang tumbuh dewasa.

Kamu juga bisa membeli beberapa makanan dan perlengkapan baju dengan coin yang sudah kamu kumpulkan. Kucingmu juga akan bertumbuh menjadi dewasa saat kamu naik level pada game ini.

Spesifikasi Lengkap Game My Talking Tom

Developer : Outfit7 Limited

Ukuran : 95MB

Rating : 3+

Total Download : 500 Juta +


3. Zombie Catchers

Pada game ini kalian akan berburu zombie dengan map atau daerah yang luas, sehingga para pemain bisa menikmati grafis pada game zombie catchers. Terdapat beberapa peralatan atau senjata untuk menjebak dan menangkap para zombie.

Tidak hanya mencari zombie di darat, kamu juga bisa mencari beberapa zombie di bawah laut dengan peralatan berenang di bawah laut. Game ini bisa kalian mainkan secara offline atau tanpa internet.

Spesifikasi Lengkap Game Zombie Catchers

Developer : Deca Games

Ukuran : 67 MB

Rating : 7+

Total Download : 100 Juta+


4. Ninja Arashi

Karakter yang akan kamu mainkan adalah ninja yang bernama arashi, untuk cara bermainnya kamu harus melewati beberapa rintangan dan beberapa musuh. Animasi grafis siluet bayangan menambah efek pertempuran yang mencekam.

Terdapat beberapa peta yang bisa kamu coba mainkan. Untuk menghadapi lawan atau musuh mu kamu akan di bekali beberapa senjata ninja. Dari segi kontroler game ninja arashi cukup nyaman saat di mainkan.

Spesifikasi Lengkap Game Ninja Arashi

Developer : Black Panther 

Ukuran : 59 MB

Rating : 12+

Total Download : 10 Juta+


5. Hellrider 3

Game ini merupakan game balap yang cukup seru untuk di mainkan. Kamu bisa mengendarai kendaraan sambil menembaki musuhmu tidak hanya itu kamu juga harus menghindari serangan dari berbagai musuh yang ikut balapan.

Kamu akan berkendara di jalan raya dan menghindari beberapa mobil dan truk agar tidak tertabrak. Dari segi gameplay dan grafis game ini cukup memuaskan dan sangat seru untuk di mainkan.

Spesifikasi Lengkap Game Hellrider 3

Developer : Aji Games

Ukuran : 74 MB

Rating : 7+

Total Download : 1 Juta+


6. Worm Zone.Io

Game yang sempat ramai pada platform android adalah game worm zone yang bertemakan ular. Untuk cara memainkan game ini cukup mudah kalian harus memakan makanan dan saling membunuh player lain atau ular lain.

Tidak hanya memakan ular lain saja kalian juga harus menghindari tabrakan pada ular lain. Dari segi gameplay dan kontroler game cocok untuk di mainkan dimana saja, karena game ini tidak memerlukan sinyal internet.

Spesifikasi Lengkap Game Worm Zone.io

Developer : CASUAL AZUR GAMES

Ukuran : 37 MB

Rating : 3+

Total Download : 100 Juta+


7. Major Mayhem 2

Game kali ini memiliki gameplay peperangan dengan berbagai musuh yang bisa kamu kalahkan. Grafis dan alur gameplay pada game ini tidak kalah serunya dengan game peperangan lainnya, terlebih lagi game ini bisa kalian mainkan secara offline.

Kamu akan di bekali beberapa senjata yang bisa kalian dapatkan pada tingakatan level atau dengan membelinya. Terdapat 4 mode yang bisa kalian mainkan,dari segi grafis game ini juga tidak kalah dengan game yang berukuran besar.

Spesifikasi Lengkap Game Mayjor Mayhem 2

Developer : Rocket Jump Games

Ukuran : 83 MB

Rating : 16+

Total Download : 10 Juta+


8. Beach Buggy Racing

Game beach buggy game balap mobil yang tidak kalah seru dengan game racing lainnya. Dalam satu pulau terdapat beberapa trek dan beberapa pengendara lain yang harus kamu lalui untuk menang dan sampai ke finish. 

Beberapa mobil bisa kamu gunakan untuk balapan, untuk mendapatkan mobil kalian harus membeli dengan coin yang sudah kamu kumpulkan. Tidak hanya mobil karater pada game ini juga cukup beragam yang bisa kalian beli.

Spesifikasi Lengkap Game Beach Buggy Racing

Developer : Vector Unit

Ukuran : 78 MB

Rating : 3+

Total Download : 100 Juta+


9.Robots Reloaded

Robots reloaded merupakan game yang berkemakan robot, game ini memiiki gameplay peperangan robot. Seperti game peperangan pada umumnya kamu akan di bekali senjata untuk melawan beberapa robot yang jahat.

Untuk membuka beberapa senjata kamu harus membelinya dengan coin, yang bisa kamu dapatkan pada misi atau setelah memenangkan pertarungan. Terdapat beberapa peta atau tempat medan pertempuran yang bisa kamu coba.

Spesifikasi Lengkap Game Robots Reloaded

Developer : Fourpointfive Interactive

Ukuran : 77 MB

Rating : 3+

Total Download : 100 Ribu+


10. The Walking Zombie 2

Yang terakhir ada game yang bertemakan zombie, pada game kali ini kalian akan membunuh para zombie. Kamu juga bisa mengunakan perlengkapan untuk melindungi karakter agar tidak terkena virus zombie. 

Map pada game ini juga cukup luas sehingga para pemain bisa menjelajahi berbagai tempat. Kontroler pada game ini mengunakan analog untuk memudahkan saat mengendalikan karakter pada game.

Spesifikasi Lengkap Game The Walking Zombie 2

Developer : Alda Games

Ukuran : 55  MB

Rating : 12+

Total Download : 10 Juta+