Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Game Bertemakan Anime Terbaik Di Android

 

Anime sudah menjadi salah satu sarana hiburan dan memiliki peminat yang banyak. Tidak hanya di  jadikan film atau manga saja, kini anime sudah berkembang dan sudah banyak di buat dalam bentuk game agar pecinta anime bisa merasakan menjadi salah satu karakter favoritnya.

Pada postingan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game yang bertemakan anime terbaik yang bisa kamu mainkan pada platform android. 


1. One Piece Treasure Cruise

Yang Pertama ada One piece merupakan serial anime yang cukup terkenal tidak kalah dengan anime lain, kini sudah tersedia dalam bentuk game yang bisa kamu mainkan pada android. Terdapat banyak karakter yang sama seperti serial animenya.

Tidak hanya bertarung di lautan kamu juga akan bertarung di hutan maupun kota, rekrut team mu dan kalahkan musuh. Musuh yang akan kamu hadapi dilautan bukan hanya perompak saja kamu juga akan menghadapi monster yang ada di laut.

Spesifikasi Lengkap Game One Piece Treasure Cruise

Developer : BANDAI NAMCO

Ukuran : 88 MB

Rating : 7+

Total Download : 10 Juta+

2. Bleach : Eternal Soul

Seperti game anime pada umumnya game ini juga mengusung genre RPG atau role-playing game. Terdapat beberapa karakter anime yang mirip dengan serial animenya tidak hanya bentuk karakternya saja suara pada game ini juga di samakan seperti versi anime.

Beragam karakter bisa kalian temukan pada game ini seperti ichigo kurosaki, rukia kuchiki, visored dan masih banyak lagi. Kamu akan menjelajahi kota yang sudah di tandai pada map, pada setiap tempat di kota sudah ada monster yang mengamuk kalian harus segera mengalahkanya.

Spesifikasi Lengkap Game Beach : Eternal Soul

Developer : Efun Games 

Ukuran : 857 MB

Rating : 12+

Total Download : 100 Ribu+

3. Bungo Stray Dogs : Tales Of The Lost

Cara bermain dari game bungo ini cukup unik, untuk memulai serangan kamu hanya perlu menarik lingakaran atau bola lalu lepaskan sehinga karakter akan memulai menyerang sang lawan bertarung/ musuh.

Genre yang di pakai juga sama seperti game anime lainya adalah genre RPG. Untuk musuh yang akan kamu hadapi lawan mu sebagai karakter dan bukan sebagai monster seperti game anime pada umumnya.

Spesifikasi Lengkap Game Bungo Stray Dogs 

Developer : Ambition Co Ltd

Ukuran : 98 MB

Rating : 3+

Total Download : 100 Ribu+

4. VALKYRIE CONNECT

Gameplay pertarungan yang epic bisa kamu mainkan di platform android, game valkyrie membawa genre RPG dengan lawan bertarung monster dan karakter lain pada game. Kamu juga bisa meningkatkan level karaktermu.

Grafis tidak kalah bagusnya dengan game RPG lain, selain itu efek pertarungan pada game ini juga terlihat detail. Untuk memainkan game ini kamu harus terus tersambung dengan sinyal internet/ bisa kamu mainkan secara online.

Spesifikasi Lengkap Game VALKYRIE CONNET

Developer : Ateam Inc

Ukuran : 71 MB

Rating : 12+

Total Download : 1 Juta+


5. Genshin Impact

Kalian wajib punya game ini jika kamu pecinta anime. Game ini menghadirkan dunia fantasy yang bisa kamu jelajahi dengan karakter anime, tidak hanya menjelajahi kamu juga bisa melawan berbagai monster agar level karaktermu meningkat.

Grafis yang disuguhkan pada game genshin impact sangat bagus, di tambah lagi dengan pemandangan gunung dan rumput yang luas serta danau yang mengalir, sehinga para pemain tidak akan mudah bosan saat memainkanya.

Spesifikasi Lengkap Game Genshin Impact

Developer : miHoYo Limited

Ukuran : 149 MB

Rating : 12+

Total Download : 10 Juta+

6. Sword Art Online : Integral Factor

Yang ke enam sword art online dari namanya kita tahu game ini bisa di mainkan secara online atau dengan internet. Game ini membawa genre RPG, pada pertempuran kamu akan melawan berbagai monster.

Kamu akan bertarung dengan berbagai senjata yang berbeda di setiap karater yang ada di game ini. Untuk melawan berbagai musuh kamu harus membentuk team agar kamu lebih mudah untuk mengalahkan berbagai monster.

Spesifikasi Lengkap Game Sword Art Online

Developer : BANDAI NAMCO

Ukuran : 72 MB

Rating : 7+

Total Download : 5 Juta+

7. Light In Chaos : Sangoku Heroes

Menghadirkan genre pertempuran PVP game ini cocok buat kamu yang memiliki smartphone dengan ram terbatas, karena game ini tidak memiliki ukuran yang besar sehingga bisa di mainkan pada berbagai smartphone.

Efek grafis game light in chaos juga tidak kalah dengan game anime lain. Terdapat beberapa karakter yang memiliki skill atau kekuatan yang berbeda-beda. Kamu juga bisa upgrade hero favoritmu untuk meningkatkan kekuatan bertarung.

Spesifikasi Lengkap Game Light In Chaos : Sangoku Heroes

Developer : PopPace

Ukuran : 41 MB

Rating : 12+

Total Download : 500 Ribu+

8. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Game naruto x boruto merupakan gabungan dari serial anime aslinya, mengusung genre strategi pada game kali ini kamu harus membangun benteng pertahanan desa. Banyak karakter anime favoritmu yang akan membantumu melindungi desa.

Karakter terdiri dari naruto uzumaki, sasuke uciha, boruto uzumaki, sarada uciha dan masih banyak lagi. Selain melindungi desa atau membangun benteng kamu juga bisa menyerang beberapa pertahanan musuh.

Spesifikasi Lengkap Game Naruto X Boruto Ninja Voltage

Developer : Bandai Namco

Ukuran : 85 MB

Rating : 12+

Total Download : 10 Juta+

9. One Punch Man : The Strongest

Seperti serial anime one punch man cerita di game ini juga di buat mirip seperti di kisah serial anime, tidak hanya karakter utama kamu juga bisa melihat berbagai musuh yang bisa kamu lawan pada game ini.

Game ini bertemakan RPG, kamu juga bisa bermain di mode 3V3 atau 6V6 coba karakter anime favoritmu dan kalahkan musuh. Kamu juga bisa mengunakan one punch kill untuk mengalahkan musuh terkuat pada game.

Spesifikasi Lengkap Game One Punch Man : The Strongest

Developer : FingerFun Limited

Ukuran : 872 MB

Rating : 12+

Total Download : 5 Juta+

10. Honkai Impact 3

Hampir mirip dengan game genshin impact game dari besutan miHoYo ini bertemakan peperangan, kamu bisa menjelajahi map yang luas dan menaklukan berbagai musuh. Grafis pada game ini juga tidak kalah bagusnya dengan game genshin impact.

Kontroler yang di gunakan game ini adalah analog dengan berbagi tombol untuk mengunakan skill/ kekuatan pada karakter yang di mainkan. Karakter pada game ini juga cukup banyak dan beragam yang bisa kalian coba untuk memainkannya.

Spesifikasi Lengkap Game Honkai Impact 3

Developer : miHoYo Limited

Ukuran : 115 MB

Rating : 12+

Total Download : 5 Juta+


Nah itulah beberapa game bertemakan anime yang bisa kamu coba langsung pada smarphone android kalian.