Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Dawnload & Streaming Film Terbaik 2019 | Gratis Nonton Sepuasnya.

KurniawanID-Menonton film merupakan salah satu hiburan yang sering kita pilih jikala kita bosan.Selain sebagai hiburan untuk kita,bagi sebagian orang menonton film meupakan hobi tersendiri.

Jika kalian pengemar film pasti kalian tidak ingin ketingalan film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop.apalagi film-film blockbuster yang memiliki jalan cerita dan juga efek-efek yang cukup memukau,membuat penontonya seperti ikut dalamadegan film tersebut.

Nah untuk menikmati film terbaru tersebut,maka kita harus pergi ke bioskop untuk menontonya.tapi jika kalian males untuk pergi ke bioskop dan ingin menontonya di rumah.maka 10 tempat dawnload & streaming film berikut mungkin cocok buat kalian yang tidak suka keluar rumah.

10 Tempat Dawnload & Streaming Film Terbaik 2019

1. IndoXXI

Yang pertama IndoXXI.situs dawnload film ini memang cukup popular di kalangan penikmat film.di indoXXI kalian bisa menemukan film-film jadul hinga film-film terbaru.situs ini juga sudah di lengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang siap kamu unduh bersama film yang sudah kamu pilih.iklan dalam situs ini juga tergolong sedikit dan tidak terlalu menganggu.

Link: IndoXXI  

2. Bioskop Keren
Tempat dawnload film selanjutnya adalah BioskopKeren.di situs ini kalian bisa bebas mendawnload film sub Indonesia.dan situs ini cukup lengkap koleksi film-nya yang sudah siap untuk di dawnload dan di mainkan.selain film di situs ini juga menyediakan serial drama korea dan tv series.

Link: BioskopKeren

3. MovieGan
Jika kalian pecinta film.dan mencari film-film terbaru maka MovieGan merupakan tempat yang cocok untuk kalian mencari dan mengunduh film-film terbaru.bagi pecinta anime MovieGan juga menyediakan serial Anime yang siap untuk kamu tonton.

Link: MovieGan

4. Nonton Gratis 88
Nonton Gratis 88 merupakan website tempat dawload dan streaming film terbaik yang patut kamu coba.di nonton gratis 88 kamu bisa nonton film online gratis dengan beragam kategori seperti,comedy,horror,semi,action, dan kategori lainya.

Link: Nonton Gratis 88

5. The Movie 21
The Movie 21 adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan dan mengunduh film-film terbaru.di situs ini kalian akan menemukan banyak film-film baru yang sedang ramai ditonton.jadi jika kalian ingin mencari film-film terbaru mungkin ini menjadi salah satu tempat terbaik.

Link: The Movie 21

6. Indo Movies 88
Indo Movie 88 munkin cocok bagi kalian para pengila film.di situs ini menampilkan banyak kategori film dan juga tahun rilisnya.di sini kamu juga bisa menemukan film semi (18+) yang sudah siap kamu unduh.situs ini patut kamu kunjungi ketika ingin menonton film.

Link: Indo Movie 88

7. FilmGan
FilmGan namanya hampir mirip dengan MovieGan yang juga tempat penyedia film gratis.FilmGan memiliki koleksi film yang cukup lengkap dan memiliki kualitas HD sapai FULL HD.di situs ini kalian akan menemukan banyak update film terbaru sub Indonesia yang siap di dawnload.

Link: FilmGan

8. Grand XXI
Situs Grand XXI adalah situs yang sudah popular untuk streaming dan dawnload film.situs ini perlu kamu kunjungi jika ingin mendapatkan film-film terbaru atau film lama.untuk koleksinya sendiri situs ini lengkap dengan koleksinya.

Link: Grand XXI

9. Dunia21
Dunia21 adalah tempat dawnload dan streaming film.di situs ini kamu dapat melihat film-film terbaru yang baru di upload,film unggulan dan juga rekomendasi film yang mungkin kamu sukai.tampilanya pun juga sangat bagus dan beberapa iklan yang tidak terlalu menganggu kamu juga bisa mengurutkan film berdasarkan tahun rilisnya.

Link: Dunia21 

10. Shaanig
Yang terakhir Shaanig,situs streming dan dawnload film yang sangat direkomendasikan.di sini kamu akan menjumpai film-film terbaru dengan kualitas tinggi dan diberikan server cepat agar streaming film menjadi lancar.nah shaanig sangat perlu kamu kunjungi untuk menemukan film kesukaanmu.

Link: Shaanig 

Nah itulah tadi 10 tempat dawnload dan streaming film yang di rekomendasi oleh admin.dengan adanya tempat dawnload dan streaming film kalian jadi bisa menikmati film-film kesukaan kalian dengan cepat tanpa antri ke bioskop.