Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dawnload Vidio Youtube Lewat HP dan Komputer Tanpa Aplikasi.

KurniawanID-Youtube kini telah menjadi situs berbagi video terbesar di dunia.Sejak didirikan pada tahun 2005 oleh tiga orang mantan karyawan paypal,higga sekarang ini youtube masih menjadi situs paling diminati untuk berbagi video antar sesame pengunan youtube. 

Menonton video di youtube memang mengasikan apalagi jika video itu video lucu yang ingin kalian tonton terus.Untuk menonton video tersebut maka kamu harus membuka youtube dan menontonya secara online,nah itu dapat menyebabkan kuota kita jadi boros dan cepat habis.

sebenarnya youtube telah memberikan fitur untuk menyimpan video secara offline tapi video tersebut tidak bisa putar di galleri kita atau ingin dikirim ke salah satu teman kita. Nah berikut adalah


Cara Dawnload Vidio Youtube Mudah di Android dan Laptop

A . Cara Dawnload Vidio Youtube Lewat HP

Cara dawnload video youtube yang pertama sangat simple dan mudah hanya dengan beberapa klik saja video sudah bisa kamu mainkan secara offline di gallery kamu. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Yang pertama Buka aplikas youtube yang ada di hp kamu.
2. Pilih video yang ingin di dawnload dan copy link video tersebut.Caranya putar terlebih dahulu vidionya-klik tombol bagi-pilih copy link url.


3. Kemudian buka browser kamu terserah mau browser apa.kemudian ketikan “Savefrom.net” pada browser dan klik cari. 


4. setelah berada di savefrom kemudian paste link url yang telah kamu copy sebelumnya dan klik cari.
5. setelah itu pilih resolusinya dan klik unduh untuk mendawnload video tersebut.
Nah itulah tadi cara untuk mendawnload video di youtube tanpa aplikasi dan pastinya tanpa ribet.Setelah tahu cara dawnload video youtube lewat hp,berikut adalah cara dawnload video youtube lewat PC / Laptop.

B. Cara Dawnload Vidio Youtube Lewat PC / Laptop

Cara dawnload video youtube yang ke-dua sangat mudah dan hamper sama dengan cara mendawnload video youtube lewat Hp Android.berikut adalah langkah-langkahnya:

1.  Pertama buka situs YouTube.com kemudian cari video yang ingin kamu dawnload.
2. Putar video tersebut lalu copy Link url-nya.


3. Buka situs https://www.vidpaw.com kemudian paste link yang sebelumnya sudah kamu copy ke situs Vidpaw.


Maka secara otomatis situs Vidpaw akan mendeteksi video tersebut dan akan memberikan opsi kualitas video yang ingin di dawnload.

4. Pilih kualitas video yang ingin kamu dawnload.
5. klik unduh jika ingin mendawnload video tersebut.


Nah sekarang video yang kamu suka bisa kamu tonton tanpa terkoneksi ke internet.Itulah cara dawnload video youtube lewat hp dan computer / laptop.semoga tutorial ini dapat membantu kamu untuk mendawnload vidio di youtube melalui hp atau laptop. 

Sumber: tribunnews.com
Sumber: jalantikus.com