Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Dawnload Vidio Facebook Tanpa Aplikasi di Android dan Komputer

Cara Mudah Dawnload Vidio Facebook
Facebook
Cara Mudah Dawnload Vidio Facebook - Facebook merupakan salah satu media social terbesar dan banyak digunakan oleh penguna internet terutama di Indonesia. Banyak fitur-fitur baru yang dittawarkan oleh facebook agar penguna lebih nyaman mengunakan aplikasi facebook.

Salah satu fiturnya adalah memungkinkan pengna untuk mengunggah dan menonton video di facebook. Banyak video-vidio lucu dan menhibur dan terkadang kita ingin menyimpanya ke gallery agar bisa ditonton setiap saat. Untuk itu kamu harus mendawnload video tersebut, dan berikut adalah caranya:


Cara Mudah Dawnload Vidio Facebook Tanpa Aplikasi di Android dan Komputer.

A. Cara Dawnload Lewat Android.


Untuk cara mendawnload video facebook lewat android tanpa aplikasi caranya cukum mudah. Kamu tingal salin dan pastekan ke kolom dawnoad. Untuk lebih lengkapnya simak langkah-langkah di bawah ini:


1. Masuk Ke aplikai Facoook.

2. Cari atau pilh video yang ingin di dawnload, tidak usah di play dulu.



3. Setelah ketemu vidionya. Salin Link tautan video tersebut.



4. Setelah itu tutup apikasi facebook dan buka browser di android kamu. Setelah itu ketikan nama “svefrom” lalu buka laman savefrom tersebut.
5. Tempel link tanutan yang sudah di copy tadi danmasukan ke kolom savefrom itu.
6. maka savefrom akan mendeteksi Link video tersebut dan memberikan kamu opsi untuk mendawnloadnya.



7. Klk unduh untuk mendawnloadnya.

B. Cara Dawnload Vidio Lewat Komputer PC


Sebenarnya cara ini sama seperti cara mendawnload video facebook lewat android. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak lankah-lankah di bawah ini:


1. yang pertama buuka halaman facebook.com

2. cari dan pilih video yang iingin kamu dawnload dan salin Link tauntanya.



3. Setelah itu buka tap baru di browser kamu terserah pakai browser apa, tapi saya mengunakan browser chrome. Ketikan savefrom dan masuk ke savefrom atau bisa pakai link ini: https://id.savefrom.net/

4. Tempel link yang sudah kamu salin ttadi ke kolom savefrom. 




5. secara otomatis savefrom akan mendeteksi link video tersebut dan langsung ada opsi untuk mendawnloadnya. Kilik dawnload jika ingin mendawnloadnya.

Nah itulah cara untuk mendawnload video facebok lewat android dan juga kompter. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang lagi kesulitan untuk mendawnload video dari facebook. Bila artikel ini bermanfaat jangan lupa share sebanyak banyaknya ke media sosial kamu.