Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Dawnload Game PC Bajakan Terbaik dan Terpercaya

KurniawanID - Bermain game memang sangat menyenangkan apalagi game-game yang memiliki tempat luas dan juga memiliki grafis yang memukau. Tetapi tidak semua game tersedia secara gratis, Untuk memainkan game-game itu, maka kita perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Tapi, bagaimana jika kita belum punya uang untuk membeli game terbaru tersebut. Nah pasti kamu akan memilih game bajakan untuk mencoba game terbaru yang pengen kamu mainkan. Untuk itu, kali ini admin akan berikan beberapa rekomendasi situs tempat dawnload game pc bajakan terbaik.
   
5 Situs Dawnload Game Bajakan Terbaik

1. Ova Games




Yang pertama adalah Ova Games, situs ini menyediakan banyak game-game berat dan ringan yang siap untuk kamu dawnload. Situs Ova Games ini sangat saya sukai, karena memiliki tampilan yang menarik dan mudah untuk dipahami. 


LINK: Ova Games

2. Skidrow & Reloaded




Skidrow & Reloaded merupakan situs dawnload game yang menyediakan game-game full version, reloaded dan juga rip. Situs ini dapat menjadi salah satu opsi untuk mendawnload game-game bajakan selain di Ova Games.


LINK: Skidrow & Reloaded


3. Ocean Of Games




Yang ketiga adalah ocean of games, di situs ini kamu dapat menemukan berbagai genre game yang cukup lengkap. di ocean of games kamu diberikan kemudahan untuk mencari dan menentukan genre game yang kamu sukai.


LINK: Ocean Of Games


4. Hienzo




Selanjutnya adalah Hienzo situs dawload game bajakan ini berasal dari Indonesia. Genre game di situs ini juga lumayan banyak, selain itu tampilan situs Hienzo juga sangat mudah untuk dipahami.  


LINK: Hienzo


5. HDD Games




Yang terakhir adalah HDD Games, situs ini memiliki tampilan yang sedikit mirip dengan skidrow & reloaded. genre game di situ ini juga cukup lengkap dan banyak pilihan untuk di dawnload. di situs HDD Games juga ada fitur minta game, jadi kamu bisa request game-game yang ingin kamu mainkan sekarang ini.

LINK: HDD Games


Nah itulah tadi rekomendasi tempat dawnload game bajakan terbaik dan Terpercaya. Sejatinya penbajakan game tidak boleh untuk dilakukan tapi akibat permintaan yang cukup tinggi dan keinginan untuk memaikan game tersebut. Membuat banyaknya pembajakan.


Jadi kesimpulanya jika kamu mempunyai uang untuk membeli game original maka beli saja game-game original. Selain fiturnya yang lengkap kamu juga bisa mengoleksi game tersebut.

Sumber: jalantikus.com