Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game Android Offline Multiplayer Hotspot Terbaik

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Game offline menjadi daya tarik bagi sebagian kalangan gamer. itu dikarenakan terkadang kita tidak mempunyai kuota internet untuk memaikan game online tersebut, maka game offline menjadi pilihan utama untuk mengusir rasa kebosanan.

Tapi kelemahan dari game offline ini ialah tidak adanya mode multipemain atau multiplayer. jadi kita di haruskan untuk memaikan game tersebut secara solo atau sendiri. Hal itu lama-kelamaan akan membuat kita bosan, karena kurangnya tantangan dari game tersebut.

Selain tidak bisa multiplayer game offline biasanya juga memiliki ukuran file yang cukup besar dan akan membebankan memori penyimpanan jika menginstallnya. Tapi beberapa game berikut bisa kita mainkan secara offline dengan multiplayer.

Baca Juga : 10 Game Android Mirip Free Fire Offline Terbaik

Game Android Offline Multiplayer Hotspot Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game-game android offline multiplayer hotspot terbaik yang bisa kamu coba. Selain offline game ini juga seru untuk dimainkan bersama teman-teman kamu, karena adanya mode multiplayer offline atau tanpa jaringan internet.

1. Mini Militia - Doodle Army 2
Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Mini Militia - Doodle Army 2
Game mini Militia - Doodle Army 2 adalah game multiplayer hotspot offline yang paling populer dengan jumlah unduhan mencapai 100jt unduh di playstore. Gameplay dari game ini merupakan perang tembak-tembakan. Kamu juga dapat bermain bersama teman-temanmu hingga 12 orang melalui hotspot secara offline. 

Game ini juga menyediakan berbagai senjata yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran dan kamu di bekali jet untuk menjelajahi map yang ada. di game ini kamu langsung di bekali sebuah senjata untuk melawan musuh-musuh yang ada di dekat kamu. dan jika karakter yang kamu mainkan telah mati maka, beberapa detik kemudian karaktermu akan hidup kembali dan bisa melanjutkan permainan.

Spesifikasi game Mini Militia - Doodle Army 2


- Developer: Miniclip.com

- Total Download: 100 juta
- Ukuran: 32 MB
- Rating: 16+

2. Ludo King

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Ludo King
Game ludo king merupakan salah satu game mobile yang mengusung tema permainan klasik. Walaupun game ini hanya bermain ular tangga dan melempar dadu game ini juga banyak di maikan dan sangatlah populer di kalangan gamer mobile. 

Uniknya pada game ini kamu dapat bermain bersama teman kamu dengan jumlah 2 sampai 6 orang di dalam 1 HP. Cara memainkan game ini juga sangat mudah kamu hanya cukup melempar dadu dan mengeser patung untuk sampai ke garis finish pertama kali.

Spesifikasi game Ludo King


- Developer: Gametion Technologies Pvt Ltd 

- Total Download: 100 juta+
- Ukuran: 41MB
- Rating: 3+

3. UNO

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
UNO
Selanjutnya adalah Game UNO, dulu game ini sempat populer dengan permainan kartunya yang sangat menantang bagi para pemainnya. Sehinga game UNO ini di buat dalam bentuk game android untuk memudahkan pemain UNO. 

Game ini di buat seperti aslinya dari segi peraturan dan kartu yang di mainkan hampir mirip dengan aslinya. Game ini juga menyediakan mode 2v2 dan cara bermain game ini dengan bersama teman kamu.

Spesifikasi game UNO


- Developer: Mattel163 Limited

- Total Download: 10 juta+
- Ukuran: 153 MB
- Rating: 3+

4. Bomb Squad

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Bomb Squad
Game ini merupakan game terbaik dalam genre peperangan bom. Game ini juga memiliki karakter yang beragam mulai dari karakter ninja, koki gila, barbar, bajak laut dan sebagainya.  

Cara  memainkan game ini sangat mudah kamu hanya harus merebut bendera dari lawan dengan cara meledakan bom pada lawan atau musuh kamu. Walaupun begitu game ini tetap seru untuk kamu mainkan dengan teman-temanmu.

Spesifikasi game Bomb Squad


- Developer: Erim Froemling

- Total Download:  10 juta+
- Ukuran: 59MB
- Rating: 12+


5. Special Forces Group 2

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Special Forces Group 2
Jika kamu pecinta game bergenre tembak-tembakan, kamu tidak boleh lewatkan yang satu game ini. Grafis 3D di game ini membuat game ini semakin nyaman untuk di mainkan dan di tambah lagi dengan kontroler yang bagus sehinga mudah di gunakan saat peperangan.

Game ini juga mempunyai berbagai senjata yang beragam dan menjadikan game ini semakin di sukai oleh para gamer. Gameplay dari game ini juga bagus terkesan seperti perang sunguhan dengan suara tembakan dan juga tempat peperangannya.

Spesifikasi game Special Forces Group 2


- Developer: ForgeGames

- Total Download: 50 juta+
- Ukuran: 273 MB
- Rating: 16+

6. Modern Combat 4 Zero Hour
Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Modern Combat 4 Zero Hour

Selanjutnya adalah Modern combat, Game ini dapat di mainkan multiplayer dengan hotspot bersama teman-teman kamu. Sayangnya game ini di download dengan berbayar atau tidak gratis. Game ini juga memiliki kelemahan pada ukuranya yang besar karena game ini mempunyai grafis yang bagus menjadikan game ini semakin berat.

Spesifikasi game Modern Combat 4: Zero Hour

- Developer: Gameloft SE

- Total Download: 1 juta+
- Ukuran: 2 GB
- Rating: 16+

7. Metal Slug Attack

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
Metal Slug Attack
Mungkin game Metal Slug tidak asing lagi jika mendengarnya. Pasalnya game satu ini sangat populer saat dulu dan banyak yang memainkan di playstation. Selain berada di platform PS, kini game metal slug juga sudah ada di versi android.

Walaupun game ini masih memiliki grafis 2D, game ini sangat di gemari oleh para gamer karena game ini sangat seru saat di mainkan. Sekarang metal slug bisa di mainkan secara multiplayer melalui hotspot dan pastinya sangat seru jika di mainkan bersama teman-teman.

Spesifikasi game Metal Slug Attack


- Developer: SNK CORPORATION

- Total Download:  10 juta+
- Ukuran: 71MB
- Rating: 12+

8. MTB DownHill: Multiplayer

Game Offline Multiplayer Hospot Terbaik
MTB DownHill: Multiplayer
Yang terakhir game MTB DownHill : Multiplayer. Jika kamu pecinta game balap sepeda maka, kamu jagan lewatkan game ini. pasalnya game sangat seru dan hampirmirip dengan versi Conolenya. Di tambah lagi grafis yang begitu bagus membuat para gamer semakin betah untuk memainkannya. 

Spesifikasi game MTB DownHill : Multiplayer


- Developer: Brain Vault

- Total Download: 10 juta+
- Ukuran: 104MB
- Rating: 3+

Baca Juga : Game Dengan Biaya Pembuatan Paling Mahal di Dunia

AKHIR KATA

Game Offline multiplayer merupakan pilihan yang tepat jika kamu mencari game-game offline tapi tetap seru untuk dimaikan. Karena game ini hanya mengandalkan hotspot saja tanpa koneksi intenet. maka game ini juga merupakan game yang cocok untuk kamu mainkan bila sedang tidak memiliki kuota internet untuk memaikan game-game online.