Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Mirip Free Fire Offline Terbaik

Game Android Mirip Free Fire Offline
Game Android Mirip Free Fire Offline
Free fire merupakan salah satu game bergenre battle royale dengan jumlah pemain yang tinggi di indonesia. Salah satu daya tarik game Free fire ini adalah telah mengadopsi genre battle royale pada mekanisme gameplaynya. 

Game Battle Royale merupakan genre game yang memadukan elemen bertahan hidup atau survive, eksplorasi, dan mencari pemenang dari permainan yang bisa bertahan hidup sampai orang terakhir.  

Game bergenre battle royale ini umumnya di mainkan secara online pada mode multiplayer dengan tim atau sendiri (solo). Banyak game-game bergenre battle royale seperti game Free Fire, Pubg, Fornite, dll. 

Baca Juga : Game Moba Mirip Mobile Legends Offline Terbaik

Game Android Mirip Free Fire Offline Terbaik

Game Free Fire merupakan salah satu game bergenre Battle Royale yang cukup populer di indonesia. Tapi untuk memaikan game tersebut, kamu harus memiliki kuota internet alias online. Nah berikut ini admin akan membagikan rekomendasi game-game android yang mirip dengan free fire tapi bisa kamu mainkan secara offline.

1. Giant.io
Game Android Mirip Free Fire Offline
Giant.io
Yang pertama adalah game Giant.io, Game ini merupakan game bergenre battle royale yang mirip dengan game fortnite. Game ini juga banyak di sebut sebagai game fortnite versi android, Karena gameplaynya yang mirip dengan game fortnite. 

Perbedaan fortnite dengan game ini ialah bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Kamu dapat mendawnload game ini di playstore dan mencoba sensasi bermain game battle royale ini secara offline

Spesifikasi game Giant.io

- Developer: Navo Games
- OS Minimal: Android 4.1 ke atas
- Ukuran: 91MB
- Total Download: 1juta+
- Rating: 16 ke atas

2. Legend Fire : Battleground Shooting Game
Game Android Mirip Free Fire Offline
Legend Fire : Battleground Shooting Game
Seperti halnya game-game battle royale lain, game ini juga mengharuskan kamu untuk membunuh setiap musuh-musuh yang ada dan bertahan hidup hingga akhir permainan. Sayangnya game ini hanya bisa offline saja, mungkin jika game ini bisa multiplayer online akan lebih menarik lagi.

Jika kamu ingin memainkan game ini usahakan aktifkan mode pesawat atau matikan data seluler. Karena jika kamu tidak mematikan data seluler atau wifi, maka kamu akan di gangu oleh banyaknya iklan. Setiap misi yang kamu selesaikan akan mendapatkan uang, uang yang terkumpul tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli karakter, item dan sebagainya.

Spesifikasi game Legend Fire : Battleground Shooting Game

- Developer: 3Dee Space
- Ukuran: 53MB
- Total download: 100juta+
- Rating: 16 ke atas

3. Desert Battleground
Game Android Mirip Free Fire Offline
Desert Battleground
Untuk game yang satu ini hampir mirip dengan game free fire dari segi kontrol gamenya. Gerakan dalam game ini juga terbilang nyaman untuk di lihat tidak terlalu patah-patah. Sayangnya game ini belum tersedia item medkit, jika perang dengan musuh yang keroyokan pasti sulit dan jadi tantangan tersendiri. Lootingan di game ini juga tersedia sedikit dan setiap item akan menyala layaknya lampu yang sedang menyala. 

Spesifikasi game Desert Battleground

- Developer: Naxeex Studio
- Ukuran: 89MB
- Rating: 18 ke atas
- Total download: 1juta+

4. Dome of Doom
Game Android Mirip Free Fire Offline
Dome of Doom
Game yang satu ini memiliki gameplay yang sama dengan free fire, Hanya saja game ini memiliki grafik yang masih kalah dengan game free fire. Untuk segi tembak dan kontrol game ini mirip dengan game free fire. 

Dengan ukuran yang kecil kamu dapat memainkan game ini dengan lancar dan tanpa internet. di tambah lagi dengan adanya map yang luas membuat game ini semakin seru untuk di mainkan. hanya saja tembak yang terdapat dari game ini sedikit.

Spesifikasi game Dome of Doom

- Developer: Naxeex Studio
- Ukuran: 97MB
- Download: 1 juta ke atas
- Rating: 18 ke atas

5. Critical Survival Desert Shooting Game
Game Android Mirip Free Fire Offline
Critical Survival Desert Shooting Game
Game ini hampir mirip dengan game PUBG, karena map di dalam game ini juga mengadopsi map gurun layaknya map miramar di game PUBG. Grafik pada game ini sudah 3D dan ada beberapa senjata modern yang membuat game ini tambah seru untuk dimainkan. misi dalam game ini juga beragam mulai dari menembak dengan brutal sampai menembak mengunakan seniper dari jarak jauh. 

Spesifikasi game Critical Survival Desert Shooting Game

- Developer: free action simulation & fighting games
- Ukuran: 69MB
- Total download: 50ribu+
- Rating 16 ke atas

6. US Army Commando Battleground Survival Mission
Game Android Mirip Free Fire Offline
US Army Commando Battleground Survival Mission
Game ini juga sangat lah mirip dengan game free fire, karena dari segi gameplay, kontroler, dan senjata sama dengan game free fire battleground. Suara dan grafis dalam game ini juga meyerupai game free fire. Game ini hanya fokus pada mode battle royale saja dan tidak ada mode lain selain battle royale. Tapi tenang game ini juga seru untuk di mainkan kok.

Spesifikasi game US Army Commando Battleground Survival Mission

- Developer: The Game Feast
- Ukuran: 84MB
- Total download: 10 juta+
- Rating: 16 ke atas

7. Pixel Battle Royale
Game Android Mirip Free Fire Offline
Pixel Battle Royale
Game ini di kemas dengan bentuk kartun 3D yang bisa kamu mainkan secara offline. Meskipun grafis dalam game ini tidak terlalu bagus tapi, kamu tidak akan mudah bosan karena game ini mempunyai banyak level dan banyak senjata yang bisa kamu coba. Map dalam game ini juga cukup luas dan senjata cukup yang banyak.

Spesifikasi game Pixel Battle Royale

- Developer: Glad Games
- Ukuran: 54MB
- Total download: 1juta+
- Rating: 16 ke atas

8. Blood Rivals
Game Android Mirip Free Fire Offline
Blood Rivals

Selain bisa dimainkan secara online, game ini juga dapat kamu mainkan secara offline. Terdapat dua versi pada game ini versi pertama tidak adanya map salju. sedangkan versi ke duanya terdapat map bersalju. Selain itu grafis dalam game ini juga terlihat bagus dan tidak memakan tempat penyimpanan yang besar.


Spesifikasi lengkap game Blood Rivals

- Developer: Phoenix Games Team
- OS Minimal: Android 4.3 ke atas
- Ukuran: 67MB 
- Download: 100 ribu ke atas
- Rating: 16 ke atas 

9. ScarFall: The Royale Combat
Game Android Mirip Free Fire Offline
ScarFall: The Royale Combat
Kelebihan game ini adalah bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Sayangnya ukuran dari game ini cukup besar dan memakan penyimpanan internal. di game ini juga tersedia kendaraan seperti mobil untuk memudahkan kamu memburu para musuh. bedanya pada game ini terdapat sebuah 8x scope yang tidak terdapat pada game free fire.

Spesifikasi game  ScarFall: The Royale Combat

- Developer: Phoenix Games Team
- Ukuran: 321MB
- Total download: 1juta+
- Rating: 16 ke atas

10. Free Fire Battleground Survival Hopeless Squad
Free Fire Battleground Survival Hopeless Squad
Yang terakhir adalah Free Fire Battleground Survival Hopeless Squad. Game ini juga bertemakan battle royale dan mirip dengan game free fire. Misi utama dalam game ini adalah untuk membasmi para teroris. Ukuran dari game ini juga cukup kecil yaitu sekitar 50 MB saja.

Spesifikasi lengkap game free fire battleground survival hopeless squad

- Developer: BOZOOOON
- Ukuran: 41 MB
- Total download: 100 ribu+
- Rating: 16 ke atas

AKHIR KATA

Baca Juga : Game Dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia

Itulah beberapa game yang mirip dengan Free Fire tapi bisa kamu mainkan secara offline. Game - game di atas bisa kamu coba dan mainkan jika kamu sedang tidak mempunyai kuota internet untuk memaikan game Free Fire.