Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Moba Android Mirip Mobile Legends Terbaik Offline

Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline

Game moba merupakan salah satu genre game yang cukup populer di dunia. Selain populer di platform PC game bergenre moba ini juga populer di platform mobile. Bahkan banyak masyarakat indonesia juga ikut kecanduan dengan game bergenre moba ini. 

Salah satu game bergenre moba yang paling populer di dunia adalah game DOTA yang berada pada platform PC. Selain DOTA game bergenre moba yang juga populer adalah game Mobile Legends yang berada pada platform Mobile. 

Game bergenre moba ini biasanya di mainkan oleh beberapa orang pemain dengan cara membuat sebuah tim. untuk game mobile legends satu tim biasanya terdiri dari 5 anggota yang nantinya akan melawan player lain dengan jumlah 5 player musuh. 

Sayangnya game moba ini harus di mainkan secara online atau mengunakan internet. Jika kamu ingin memainkan game moba tanpa internet, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi game moba mirip mobile legends offline yang tentunya terbaik.

Baca Juga : Macam-macam Genre Game dan Pengertianya

1. Eternium 
 
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Eternium

Game yang pertama kali yang saya rekomendasikan adalah Eternium yang hampir mirip dengan game moba. Game ini  bisa kamu download secara gratis dari play store. game ini memiliki level yang sangat menarik untuk di tamatkan. 

Map yang dimiliki oleh game ini juga cukup luas dan Pilihan skill pada game ini juga beragam, mulai dari api petir dan lain-lain. Grafif dalam game ini bagus dan juga tajam atau HD.

Spesifikasi lengkap game Eternium

- Developer: Making Fun, Inc.
- OS Minimal: Android 4.0 ke atas
- Ukuran: 101MB
- Download: 10 juta  ke atas
- Rating: 4.8/5 (Google Play)

2. Legendary Heroes
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Legendary Heroes
Game ini mempunyai gameplay yang sama seperti game Mobile Legends. Game ini juga memiliki berbagai jenis hero dan mepunyai 4 skil yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuh. Menariknya dari game ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu sekitar 80 mb. Game ini juga memiliki 40 peta yang bisa kamu mainkan. 

Spesifikasi lengkap game Legendary Heroes

- Developer: Monstro
- OS Minimal :Android 4.1 ke atas
- Ukuran: 75MB
- Download: 5 juta  ke atas
- Rating: 4.3/5 (Google Play)

3. Heroes of Order & Chaos
 
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Heroes of Order & Chaos

Selanjutnya Heroes of Order & Chaos. Game ini mempunyai 40 karakter dengan skill yang unik yang dapat kamu gunakan. Yang membuat game ini unik terdapat ultimate yang hanya bisa kamu gunakan pada level 6, 11,16. berbeda dengan Mobile legends yang bisa mengunakan skill ultimate pada level 4.

Spesifikasi lengkap game Heroes of Order & Chaos

- Developer: Gameloft SE
- OS Minimal: Android 4.1 ke atas
- Ukuran: 37MB
- Download: 10 juta ke atas
- Rating: 3.7/5 (Google Play)

4. SoulCraft 2 – League of Angels
 
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
SoulCraft 2 – League of Angels

Game ini memiliki 8 jenis karakter dengan skill yang berbeda-beda. Sayangnya  Kamu hanya  dapat memainkan game ini secara offline dengan bermain single player. Misi pada game ini untuk menghentikan demon. kamu akan di perankan sebagai karakter malaikat yang mempunyai tingkatan karakter yang di perankan. tema yang diambil di game ini bertemakan malaikat dan iblis. grafik yang bagus dan memukau membuat game ini menjadi lebih terkesan gelap dan menyeramkan.   

Spesifikasi lengkap game SoulCraft 2 – League of Angels

- Developer: MobileBits GmbH
- OS Minimal: Android 4.0.3 ke atas
- Ukuran: 62MB
- Download: 1 juta ke atas
- Rating: 4.2/5 (Google Play)

5. Dungeon Quest
 
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Dungeon Quest

Game Dungeon Quest memiliki ukuran yang jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan game mobile legends. Cerita dalam game ini juga panjang sehingga menarik untuk di mainkan. Grafik dalam game ini juga bagus dan terdapat ratusan quest yang dapat kamu mainkan. Game ini juga unik dengan kehadiran hewan pada game moba ini.

Spesifikasi lengkap game Dungeon Quest

- Developer: Shiny Box, LLC
- OS Minimal: Android 4.0 ke atas
- Ukuran: 46MB
- Download: 5 juta ke atas
- Rating: 4.4/5 (Google Play)

6. Broken Down II
 
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Broken Down II

Game offline selanjutnya adalah Broken Down II, Game ini memiliki grafis yang juga bagus dan dan sudah HD. Game ini hanya memiliki 2 hero, walaupun hanya 2 hero game ini juga memiliki alur cerita yang panjang. Selain versi standarnya, kamu juga bisa mendapatkan Broken Dawn II HD yang menampilkan kualitas gambar yang lebih bagus. 

Spesifikasi lengkap game Broken Down II

- Developer: Hummingbird Mobile Games
- OS Minimal: Android 4.1 ke atas
- Ukuran: 45MB
- Download: 1juta ke atas
- Rating : 4.4/5 (Google Play)

7. Awakening of Heroes : MOBA 5V5
 
Awakening of Heroes : MOBA 5V5

Game Awakening of Heroes : MOBA 5V5 ini juga memiliki grafis yang sangat bagus. Selain grafis bagus game ini juga memiliki berbagai fitur keren, menjadikan player betah untuk memainkan game ini. Game moba ini bisa kamu download melalui play store secara gratis.

Spesifikasi lengkap game Awakening of Heroes : MOBA 5V5

- Developer: COFA Games
- OS Minimal: Bervariasi berdasarkan perangkat
- Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
- Download: 100 ribu ke atas
- Rating: 4.0/5 (Google Play)

8. Legends of Ace
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Legends of Ace
Game ini memang sangat mirip dengan game Mobile Legends. Pasalnya game ini memiliki tema moba 5v5 dan juga di berikan sebuah monster jungel dan item yang lebih terkesan sama dengan game Mobile Legends. 

Hero yang ada di game ini juga banyak dengan tingkat harga heronya yang beragam.  kontrol pada game ini juga hampir sama dengan game Mobile Legends dengan megunakan analog. game ini juga memiliki grafik yang bagus layaknya Mobile Legends hanya saja game ini berukuran lebih kecil.


Spesifikasi lengkap game Legends of Ace

- Developer: FUNCUBE TECHNOLOGY LIMITED
- Ukuran: 507MB
- Rating: 7+
- Total download: 1juta ke atas

9. Heroes of Soulcraft-MOBA
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Heroes of Soulcraft-MOBA
Game moba offline yang satu ini memang sangat menarik para gamer untuk memainkanya. Untuk segi kontrol, game ini hampir mirip dengan Mobile Legends yang terdapat analog untuk menyerang musuh dan menggerakan. Grafik dari game ini juga cukup bagus untuk kamu mainkan. 

Spesifikasi lengkap game Heroes of Soulcraft-MOBA 

- Developer: MobileBits GmbH
- Download: 1 juta ke atas
- Rating: 12+
- Ukuran: 47 MB

10. Heroes Evolved
 
Game Moba Mirip Mobile Legends Offline
Heroes Evolved

Yang terakhir ada game Heroes Evolved. Game ini dilengkapi dengan fitur Fog of War, yang di mana fitur ini akan membuat map menjadi terlihat gelap. Game ini mempunyai kontrol yang sama seperti game Mobile Legends hanya sedikit berbeda di gameplaynya saja. 

Kelemahan pada game ini adalah ukuranya yang besar, Walaupun begitu game ini juga seru untuk di mainkan dan di tambah lagi grafis di dalam game ini juga bagus. 

Spesifikasi lengkap game Heroes Evolved

- Developer: Reality Squared Games
- Download: 10 juta ke atas
- Ukuran:1,1 GB
- Rating: 16+

Baca Juga : Game Dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia

AKHIR KATA

Nah itulah tadi pilihan Game Moba Mirip Mobile Legends Offline Terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Game-game tersebut bisa kamu maikan jika kamu sedang tidak punya kuota internet dan ingin memaikan game bergenre moba.




Note :
Tidak semua game yang saya rekomendasi di atas adalah game moba. terdapat beberapa game selain game moba, tapi morip dengan genre game seperti game mobile legends.