Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Offline Android Paling Ringan 100 MB Terbaik


Game merupakan sarana hiburan bagi banyak orang dari golongan anak kecil sampai dewasa. Namun game yang banyak tersedia sekarang memiliki ukuran yang besar, oleh karena itu spek dalam smartphone sangat penting saat kamu main game.

Tetapi jika smartphone mu memiliki spek yang terbatas kamu perlu mencoba beberapa game yang saya rekomendasikan kali ini. Dan berikut kami sudah membuat rekomendasi game 100 mb terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone.

1. Slap Kings

Yang pertama ada slap kings game ini memiliki tema bertarung yang cukup berbeda. Kebanyakan game pertarungan mengunakan senjata, tetapi di game ini kamu akan bertarung dengan menampar atau di tampar oleh lawan mu.

Kumpulkan kekuatan terbesarmu dan tampar lah musuhmu sekuat mungkin agar memenangkan pertandingan. Terdabat beberapa tempat untuk bertanding tampar menampar, selain itu terdapat poin untuk menaikan kekuatan menampar.

Spesifikasi Lengkap Game Slap Kings

- Developer : Lion Studios
- Ukuran : 91 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 50 Juta+

2. Drift Sport

Game ini memiliki tema balap dengan mementingkan drfting saat bermainnya. Game drift sport menghadirkan grafis yang bagus serta kontroler yang nyaman untuk kamu gunakan saat drifting pada saat mengendarai mobil.

Terdapat banyak sirkuit dan mobil yang bisa kamu coba untuk mengendarai mobil. Jalan yang berliku-liku dan tidak tertebak menjadi salah satu musuh mu agar tidak tertabrak oleh trek yang berada di sirkuit saat berkendara.

Spesifikasi Lengkap Game Drift Sport

- Developer : Black Code Games
- Ukuran : 63 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 100 Ribu+

3. Metal Soldiers

Metal soldiers merupakan game pertempuran yang memiliki ukuran yang kecil. Kamu akan melawan banyak musuh robot maupun tentara serta kontroler yang mudah di gunakan agar memudahkan mu saat bertempur.

Kamu juga bisa memilih karakter yang berbeda dan senjata yang berbeda- beda. Terdapat waktu saat kamu bertempur dan jika kamu kehabisan waktu maka kamu akan kalah. Terdapat beberapa tempat yang berbeda serta pergantian siang dan malam.

Spesifikasi Lengkap Game Metal Soldiers

- Developer : Play365
- Ukuran : 23 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 10 Juta+

4. Worms Zone.Io

Game worms zone merupakan game mobile yang cukup terkenal. Cara bermain dari game ini dengan cara mengerakan cacing dan memakan makanan yang ada. Serta terdapat beberapa ramuan yang memiliki fungsi yang berbeda bagi setiap cacing.

Jika kamu menabrak cacing kamu akan mati, tetapi jika kamu di tabrak oleh cacing lain kamu akan mendapatkan makanan yang banyak. Makanan sangat mempengaruhi tumbuhnya cacing semakin besar cacing mu maka semakin besar skor mu.

Spesifikasi Lengkap Game Worms Zone.Io

- Developer : CASUAL AZUR GAMES
- Ukuran : 28 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 100 Juta+

5. Traffic Rider

Dari namanya pasti kalian sudah tau game ini bertemakan balap motor. Game ini mengambil tampilan kamera orang pertama sehingga kamu akan menikmati saat balapan. Terdapat juga 29 sepeda motor berbeda yang bisa kamu coba.

Grafis serta suara motor yang asli membuat game ini hampir mirip dengan aslinya. Terdapat lingkungan yang bervariasi yaitu siang dan malam dan mendukung 19 bahasa agar pemain dapat memahami bahasa yang ada di dalam game.

Spesifikasi Lengkap Game Traffic Rider

- Developer : Soner Kara
- Ukuran : 93 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 100 Juta+

6. MTB DownHill:Multiplayer

Game ini membawakan tema olahraga bersepeda di gunung serta pemandangan yang menakjubkan. Terdapat 20 peta atau tempat trek yang terdapat pada game serta mengendarai motor dari atas gunung dan mengikuti jalan yang telah ada.

Grafis pada game ini juga tergolong bagus serta di lengkapi kontroler yang nyaman untuk kamu gunakan saat memainkannya. Kamu juga bisa memilih koleksi pakaian pembalap sepeda yang sudah ada di dalam game.

Spesifikasi Lengkap Game MTB DownHill:Multiplayer

- Developer : Brain Vault
- Ukuran : 104 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 10 Juta+

7. Racing Fever:Moto

Game ini merupakan game simulasi sepeda motor yang cukup ringan dengan grafis yang bagus. Game racing fever juga memiliki berbagai mode permainan yang bisa kamu coba saat mengendarai motor di game ini.

Terdapat variasi sepeda motor yang keren dengan harga yang berbeda. Kamu bisa mengendarai sepeda motor di beberapa tempat yang berbeda. Kamu harus menghindari beberapa mobil atau buss agar tidak menabraknya.

Spesifikasi Lengkap Game Racing Fever:Moto

- Developer : Gameguru
- Ukuran : 91 MB
- Rating : 3+
- Total Download : 50 Juta+

8. Payback 2 - The Battle Sandbox

Payback merupakan game pertempuran yang memiliki grafis yang bagus. Cara bermain game ini kamu hanya harus melawan setiap musuh dan menghancurkan benteng musuh dengan bom atau mengunakan tank.

Kamu bisa mengendarai berbagai mobil untuk menabrak musuh mu dan kamu juga bisa mengunakan tank serta ada helikopter. Terdapat beberapa senjata yang bisa kamu coba untuk bertempur dengan musuhmu.

Spesifikasi Lengkap Game Payback 2 - The Battle Sandbox

- Developer : Apex Designs Entertaiment Ltd
- Ukuran : 97 MB
- Rating : 12+
- Total Download : 50 Juta+

9. West Gunfighter

Game west gunfigter memiliki tema koboy dengan mengendarai kuda. Terdapat beberapa misi yang berbeda agar pemain tidak mudah bosan.Terdapat juga beberapa costum baju dan kuda yang bisa kamu beli di shop.

Kamu juga bisa mengunakan senjata yang berbeda dari berbagai misi yang ada. Kamu bisa menjelajahi dunia terbuka dengan kuda yang kamu naiki, kamu juga bisa membunuh penduduk sekitar seperti layaknya game open world.

Spesifikasi Lengkap Game West Gunfighter

- Developer : Candy Mobile
- Ukuran : 20 MB
- Rating : 16+
- Total Download : 50 Juta+

10. Robbery Bob
10 Game Offline Android 100 MB Terbaik
Robbery Bob

Kebanyakan game memiliki tema melawan penjahat atau kejahatan di kota maupun pedesaan. Tetapi sebaliknya game ini menghadirkan tema kejahatan yaitu merampok barang yang ada di dalam rumah sang target.

Kamu juga harus menghindari beberapa penjagaan di dalam rumah dan menghindari anjing penjaga agar tidak tergigit. Kamu juga bisa menghindari penjagaan dengan bersembunyi di dalam kardus yang ada di beberapa ruangan tertentu.

Spesifikasi Lengkap Game Robbery Bob

- Developer : Level Eight AB
- Ukuran : 40 MB
- Rating : 7+
- Total Download : 100 Juta+