Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Musuh Bot Di Free Fire Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Musuh Bot Free Fire

Semua game pasti terdapat musuh atau lawan perang yang sulit. Salah satunya game dengan tema pertempuran seperti free fire. Jika kamu terus bermain dan meningkatkan level game maka bisa jadi musuh dalam game free fire akan tambah sulit.

Tetapi kebanyakan player free fire ingin mendapatkan musuh bot saat push rank maupun main clasic. Lalu bagaimana cara mendapatkan musuh bot jika level game sudah tinggi. Berikut kami akan membagikan cara mendapatkan musuh bot di game free fire dengan mudah.

Ciri-Ciri Jika Kamu Mendapatkan Musuh Bot

- Mengunakan baju bot atau baju tanpa efek dan skin 
- jarang berlari
- jika di dekati maka musuh bot akan lari
- menembak jarang mengenai kita
- jarang loting di supply air drop
- Sering muncul dengan tiba-tiba 

Memang menyenangkan jika kamu mendapatkan musuh bot saat push rank bareng teman maupun classic. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari musuh bot juga cukup banyak seperti, menambah kill, mendapatkan point rank yang banyak, dan lainnya.Tetapi jika kamu terus bermain dengan musuh atau lawan bot maka bisa jadi skill mu tidak akan berkembang.

Ada 2 Cara Mendapatkan Musuh Bot Free Fire

1. Menggunakan Bantuan Akun Kecil

Cara pertama mengunakan bantuan akun kecil cara ini sering di gunakan beberapa player free fire agar mendapatkan bot. cara ini di bilang sangat ampuh pasalnya cara ini sudah saya uji sendiri dan hasilnya mendapatkan musuh bot di satu server. 

Hanya saja cara ini hanya bisa kamu gunakan jika kamu mempunyai dua smartphone atau dengan download aplikasi akun ganda. pasalnya kamu harus membuat 2 akun agar bisa mengunakan cara ini dengan mudah dan cepat. 

Cara Menggunakan Bantuan Akun Kecil

- Buat akun baru di smartphone ke 2 kamu atau mengunakan aplikasi ganda
- Lalu buat pertemanan di akun kecil ke akun besar
- Lalu kamu bisa langsung bermain, tetapi jika akun kecil kamu sudah di dalam game klik keluar agar akun mu tidak naik level

2. Bug Mendapatkan Bot Free Fire

Cara kedua ini harus kamu coba berulang agar mendapatkan musuh bot dalam satu server. Pasalnya saya sudah mencobanya dengan berulang kali dan caranya work dalam satu server terdapat banyak bot jika berhasil maka saat kamu di lobby terdapat musuh tanpa skin.

Selain itu musuh bot yang kamu hadapi pasti memiliki badge elite pass yang sedikit. Dan tanpa mengunakan skin senjata saat di lobby memang sedikit sulit jika mengunakan cara ini tetapi cara ini bisa kalian coba dengan berulang.

Cara Mendapatkan Musuh Bot

- Buka game free fire kalian
- Tekan Home lalu tunggu 5 sampai 10 detik
- Setelah itu buka kembali game free fire
- Langsung klik mulai 

Itulah 2 cara mendapatkan musuh bot di game free fire tanpa ribet dan dengan mudah. Kalian bisa melakukan cara ini dengan berulang tetapi jika inggin mendapatkan bot hanya di batasi satu kali dalam satu hari.