Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trick And Tips Mudah Headshot Terbaru Di Free Fire

Trick And Tips Mudah Headshot Terbaru

Saat kamu bermain game free fire tentunya kamu inggin membunuh musuhmu dengan cepat agar kamu menang atau booyah. Terdapat beberapa cara membunuh musuh dengan cepat, tetapi jika kamu tidak menguasai trick headshot pasti akan sulit membunuh musuh.

Pasalnya damage sangat mempengaruhi dalam bermain game free fire, semakin tinggi damage maka semakin cepat musuhmu akan mati. Lalu bagaimana cara mendapatkan damage yang besar agar musuh cepat mati, dengan mengheadshot kan lawanmu.

Keuntugan Dan Kerugian Saat Headshot

Terdapat beberapa keuntungan jika kamu bisa mengheadshot lawan dengan mudah. Langsung saja kamu simak keuntungan dan kerugian saat headshot.

- Lebih cepat membunuh musuh
- Menambah rasio headshot jika rasio headshot kamu besar maka kamu bisa menikuti turnament
- Mudah saat push rank
- Kamu tidak akan panik saat melawan musuh
- Sering di anggap cheater
- Sering di report lalu kamu akan di banned

Jika kamu tidak bisa mengunakan cara atau trick headshot dengan lincah dan kamu inggin mendapatkan damage yang tinggi. Dengan cara mengunakan beberapa senjata yang memiliki damage yang besar atau damage yang tinngi.

Senjata dengan damage tinggi seperti ak47, awm, svd, vss, shotgun, dan lainnya. Tetapi beberapa senjata ini memiliki rate of fire yang rendah atau bisa di bilang mempunyai kecepatan menembak yang lambat.

2 Trick Headshot Free Fire Terbaru

Ada beberapa trick headshot yang bisa kamu gunakan dari yang termudah sampai yang tersulit. Berikut tips and trick headshot di free fire.

1. Mengunakan Jongkok Shot

Jongkok shot merupakan trick headshot yang sering di gunakan pro player dari luar negeri maupun di indonesia. Memang sedikit sulit menggunakan jongkok shot kamu harus melatih jongkok shot berulang- ulang sampai kamu lincah.

Jika kamu belum lincah mengunakan jongkok shot maka bisa jadi kamu akan kalah. Selain itu jongkok shot akan di update serining versi yang berubah kamu bisa langsung belajar jongkok shot di youtube di tutorial jongkok shot.

Cara Mengunakan Jongkok Shot Dengan Benar

1. Berdiri Lalu Tekan Scope
2. Jongkok Lalu Berdiri Lagi Setelah Itu Tembak
3. Lakukan Dengan Cepat

2. Mengatur Sensitifitas

Senstivitas sangat penting dalam game free fire, pasalnya jika sensitivitasmu kurang licin maka akan berpengaruh saat kamu melawan musuh. Selain itu sensitivitas dapat menambah reflek mu saat melawan musuh.

Itulah mengapa sensitivitas dapat menambah kecepatan melawan musuh dan mendapatkan headshot dengan mudah dan cepat. Jika kamu tidak bisa mengatur sensitivitas kamu bisa meniru sensitivitas dari beberapa pro player.

Itulah beberapa trick headshot free fire terbaru dengan mudah.