Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Petualangan Offline Terbaik dan Seru Untuk Dimainkan

Game Android Petualangan Offline Terbaik
10 Game Android Petualangan Offline Terbaik 
Game bergenre petualangan biasanya banyak di cari oleh gamer yang ingin merasakan sensasi petualangan di dunia virtual. Selain itu biasanya game-game petualang juga memiliki map yang lebih besar dan bisa kita jelajahi.

Selain dari segi map yang luas, game petualang juga memiliki alur cerita yang lumayan panjang dan di tambah teka-teki pada setiap tantangannya. Membuat game-game dengan genre petualang atau adventure ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan gamer.

Baca Juga : 10 Game Moba Android Mirip Mobile Legends Offline


Daftar 10 Game Android Petualangan Offline Terbaik


Game bergenre Adventure atau petualangan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, karena memiliki alur cerita yang seru untuk dimainkan. Nah jika kamu pecinta game petualangan terlebih game-game di android, maka kamu harus coba beberapa rekomendasi game petualangan offline terbaik di android berikut ini. 

1. Minecraft


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Minecraft
Minecraft merupakan game petualangan dunia virtual yang dapat kamu mainkan secara offline maupun online di android. Pasti kau sudah tidak asing pada game yang satu ini, game ini dulu sempat populer karena memiliki genre petualangan dunia yang sangat luas.

Di game ini kamu dapat membuat rumah, kerajaan, pesawat, dan lainya. Tetapi jika kamu ingin membuat pesawat atau helikopter kamu harus mengunakan mod agar bisa membuatnya. Kamu juga bisa membunuh para zombie dan serigala yang ada di dalam game ini. 

Spesifikasi game Minecraft 


- Developer : Mojang

- Total download : 10juta+
- Ukuran: 84MB
- Rating: 7+

2. Limbo


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Limbo
Limbo, game ini lebih mengutamakan jalan cerita yang seram di mana kamu harus menemukan teka teki untuk menyelesaikan game tersebut. Beberapa makhluk atau monster misterius juga terdapat pada game ini. 

Hanya saja kamu harus download game ini dengan cara berbayar, jika kamu tidak ingin berbayar kamu bisa download versi demo nya.  Grafis pada game ini juga bisa di bilang bagus untuk game petualangan yang ringan. 

Spesifikasi game Limbo


- Developer : Playdead

- Total download : 500Ribu4
- Ukuran: 111MB
- Rating: 16+

3. Castle of Illusion


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Castle of Illusion
Pada game yang satu ini kamu akan bermain sebagai tokoh atau karakter mickey mouse yang terdapat pada film kartun paling populer. Kamu akan di tuntun untuk menuntaskan petualangan mickey mouse dan harus menyelamatkan minnie dari cengkeraman mizhael yang jahat.  Kamu juga harus memecahkan sebuah teka-teki pada game Castle of Illusion. Game ini memiliki grafis HD di tambah lagi dengan pemandangan hutan ajaib. 

Spesifikasi game Castle of Illusion


- Developer : Disney

- Total download : 500Ribu+
- Ukuran: 512MB
- Rating: 3+

4. Assassin's Creed Identity


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Assassin's Creed Identity
Game selanjutnya adalah Assassin's Creed Identity, di game ini kamu akan berpetualangan di kota virtual setting tempat Assassin's. di sini kamu akan berperan sebagai assassin sang penguasa kota. 

Di game ini kamu akan mengungkap misteri yang epik dan dapat membunuh para musuh dengan berbagai senjata. Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan sudah HD. Jika menaikan level terdapat berbagai item dan tempat untuk kamu jelajahi. 

Spesifikasi game Assassin's Creed Identy


- Developer : Ubisoft Entertainment

- Total download : 1 juta +
- Ukuran: 67MB
- Rating: 16+

5. Another World


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Another World
Game ini menceritakan peneliti laboratorium yang tiba-tiba hancur dan seorang peneliti itu terlempar di dunia lain. Kamu harus menghadapi sebuah mahklus yang aneh untuk keluar dari tempat tersebut.  

Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan sudah HD. Sayangnya game ini tidak tersedia dalam bahasa indonesia jadi kamu harus menerjemahkan bahasanya jika kamu ingin mengerti tentang game ini. 

Spesifikasi game Another World


- Developer : Dotemu

- Total download : 500Ribu+
- Ukuran: 69MB
- Rating: 7+

6. Leo’s Fortune


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Leo’s Fortune
Pada game ini kalian harus memburu sang penculik yang licik. Latar pada game ini di hutan yang lebat dan perkotaan serta pegunugan bersalju untuk memburu para penculik dan pencuri emas. Kamu akan berpetualang di hutan dengan melewati rintangan yang ada pada area hutan. Pada game ini juga terdapat teka-teki untuk mengukur kecerdasanmu. 

Spesifikasi game Leo’s Fortune


- Developer : 1337 & senri LLC

- Total download : 500Ribu+
- Ukuran: 315MB
- Rating: 7+

7. ice age adventures


Game Android Petualangan Offline Terbaik
ice age adventures
Tentu tidak asing jika mendengar ice age, Ya game ini di angkat dari versi kartunya film kartun yang terkenal. Kamu dapat menjelajahi wilayah es yang ada pada game ini.  Kamu juga harus melewati beberapa tantangan pada salju serta kamu diharuskan menemukan teman-teman kamu yang hilang. Tokoh pada game ini juga sama dengan film, diantaranya manny, diego, sid, dan kawanan lainnya.

Spesifikasi game ice age adventures


- Developer : Gameloft SEE

- Total download : 50juta+
- Ukuran: 50MB
- Rating: 3+

8. Machinarium


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Machinarium
Machinarium merupakan game petualangan yang juga seru untuk dimainkan. di sini kamu harus membantu robot josef dan menyelamatkan pacarnya dari penculik yang bernama berta. 

Game ini juga terdapat beberapa puzzle yang akan membuat kamu berfikir. Machinarium bisa di download di play store dengan berbayar, jika tidak ingin berbayar kamu bisa download versi demonya untuk merasakan game ini. 

Spesifikasi game Machinarium


- Developer : Amanita Design

- Total download : 100ribu+
- Ukuran: 223MB
- Rating: 7+

9. Swordigo


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Swordigo
Swordigo merupakan permainan yang bertemakan petualangan masa lalu. Kamu akan bertemu dengan musuh-musuh yang harus kamu bunuh. kamu juga akan di beri pedang untuk melawan musuh yang ada pada game tersebut. Terdapat ruang bawah tanah untuk menyimpan pedang yang sangat kuat. 

Spesifikasi game Swordigo

- Developer : Touch Foo

- Total download : 10juta+
- Ukuran: 50MB
- Rating: 3+

Baca Juga : Cara Dawnload Vidio Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan 


10. Ghost Town Adventures


Game Android Petualangan Offline Terbaik
Ghost Town Adventures
Dari namanya, game ini memiliki latar tempat horror yakni kota hantu. Kamu di tugaskan menjelajahi setiap rumah misterius dan harus mengungkap setiap rahasia di rumah tersebut. 

Tersedia 100 karakter dengan rahasia yang unik dan misterius, teka-teki juga terdapat pada misi yang menambah ke seruan pada game ini. Musuh yang dihadapi juga unik mulai dari hantu, zombie, dan dll. 

Spesifikasi game Ghost Town Adventures


- Developer : YARABAS TRADING LIMITED

- Total download : 10juta+
- Ukuran: 55MB
- Rating: 3+