Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Situs Penyedia Iklan Selain Adsense dengan bayaran Tinggi

Situs Penyedia Iklan Selain Adsense
Situs Penyedia Iklan Selain Adsense
Ada banyak situs penyedia iklan selain google adsense. Tapi, walaupun banyak alternative iklan adsense. Banyak publisher lebih memilih google adsense untuk memonetisasi blog mereka karena banyak memiliki kelebihan. 

Walaupun banyak dipilih untuk memonetisasi konten blog, google adsense juga memiliki persyaratan tersendiri agar bisa di terima. Banyak juga publisher yang mengeluh, karena sering di tolak google adsense dan lebih memilih situs penyedia iklan lainnya.

Selain google adsense, ada banyak situs-situs Penyedia Iklan Selain Adsense dengan bayaran yang lumayan Tinggi. Nah situs-situs tersebut juga banyak di pilih oleh para publisher yang di tolak oleh google adsense. Lalu situs apa saja yang bisa menjadi altenative adsense, Nah berikut adalah daftarnya. 

1. MGID

MGID
MGID adalah situs penyedia layanan iklan tertua sekaligus terkenal di dunia. Telah banyak publisher yang menggunakan jaringan iklan dari MGID untuk memonetisasi blog mereka. Dan pada tahun 2016 penyedia layanan iklan ini terpilih dan mendapatkan penghargaan Native Advertising Awards. 

Iklan dari MGID ini juga ramah untuk di pasang dengan iklan dari google adsense. Kamu dapat memasangnya dengan google adsense dan bisa di jadikan penghasilan tambahan selain dari adsense. Walupun demikian terdapat persyaratan khusus agar bisa di terima oleh MGID. 

2. AdNow

Selain iklan dari MGID yang bisa di pasang dengan google adsense. Iklan dari AdNow juga  bisa dan cocok untuk di pasang bareng google adsense. Perusahaan ini juga tergolong muda dan belum lama berdiri, yaitu pada tahun 2014.

Jika website maupun blog kamu memiliki jumlah pengunjung yang banyak, maka tidak ada salahnya mencoba jaringan iklan ini. Sebab AdNow juga menawarkan CPC yang terbilang cukup besar, tapi tidak sebesar google adsense. Untuk minimum pencairan yaitu sekitar 20$ melalui paypal atau wire transfer.

3. PropellerAds

PropellerAds merupakan jaringan iklan yang di dirikan sejak tahun 2011 dan menjadi salah satu jaringan iklan berbasis CPC dan CPM. Jaringan periklanan dari propellerAds ini banyak dipasarkan kepada orang-orang dengan target negara di kawasan Asia.

Terdapat 3 metode periklanan dari propellerAds, yaitu yaitu CPM, CPC, dan CPA. Nah dari ketiga jenis iklan tersebut kamu akan di bayar Ketika sudah mencapai 1000 kali tayang, Iklan di klik pengunjung, dan (Cost per action) atau Tindakan terhadap iklan.

Untuk pendaftarannya, kamu tidak harus memenuhi persyaratan khusus, seperti jumlah pengunjung maupun umur blog. Dan untuk penarikan penghasilan dari situs ini tergolong sangat kecil, yaitu sekitar 5$ saja dengan metode penarikan lewat Paypal, Payments, Skrill, Web Money, Payoneer dan Wire Transfer.

Di PropellerAds juga menawarkan program referal sebesar 5 persen dari penghasilanmu. Situs iklan ini juga bisa kamu coba bila blog kamu belum memenuhi syarat periklanan dari google adsense.

4. Media.Net

Selanjutnya ada Media.net, Penyedia layanan iklan ini juga menjadi salah satu yang terbaik selain adsense. Sebab situs penyedia iklan ini dimiliki oleh perusahaan besar yaitu Yahoo dan Bing. Penyedia layanan iklan Media.net ini juga menyediakan unit iklan yang ramah bagi perangkat mobile seperti ponsel android.

5. RevenueHits

Situs Penyedia Iklan Selain Adsense
RevenueHits
RevenueHits menawarkan banyak model iklan seperti, banner, sliders, shadow Box, Top of The Banner dan Footer. Nah dari banyak model iklan tersebut, maka kamu bisa memanfaatkan untuk menjadi penghasilan tambahan. Untuk penarikan dana dari situs ini terdapat 3 metode yaitu, Paypal, Payoneer, dan Wite Transfer. 

6. Infolinks

Infolinks adalah situs penyedia iklan terbaik selain adsense yang bisa menampilkan iklan yang sesuai dengan konten yang ada di situs kamu. Terdapat 4 jenis iklan dari Infolinks seperti unit iklan, In-fold, In-Texts, In Frame, dan In-Tag. Untuk system pembayarannya bisa melalui, Cek, Bank Transfer dan Paypal.

7. Chitika

Chitika, layanan periklanan ini juga sudah cukup tua dan telah berdiri sejak tahun 2003 yang perpusat di negara amerika serikat. Iklan dari chitika juga sangat relevan dengan konten dari blog yang di daftarakan. Jenis iklan dari situs chitika ini juga bisa di pasangkan dengan iklan dari google adsense. Untuk pembayarannya dapat menggunakan paypal dengan minimum pencairan 10$ saja.

8. Bidvertiser

Situs penyedia iklan selanjutnya adalah Bidvertise. Situs ini didirikan pada tahun 2003 dan telah banyak membayar publisernya hingga sekarang. Untuk ambang batas minimum pencairan sekitar 10$ melalui paypal. Dan untuk bank lokal kamu harus menunggu sekitar 500$ agar bisa di cairkan. 

9. Popcash

Situs penyedia iklan selanjutnya adalah Popcash, situs ini juga masih banyak di gunakan oleh web-web besar untuk menaikan sumber pendapatan dari blog maupun website.Selain bisa meningkatkan pendapatan, Popcash ini juga mudah digunakan. Untuk batas minimum penarikannya yaitu sebesar 10$.

10. Yllix

Situs Penyedia Iklan Selain Adsense
Yllix
Situs penyedia iklan terbaik selain adsense terakhir adalah Yllix. Situs ini berdiri pada tahun tahun 2012 dan banyak menawarkan jenis iklan seperti, CPM, CPC, CPA, Slider, PopUp, Layer, dan Mobile Redirect. Untuk minimum pembayaran juga sangat kecil, bahkan mungkin kamu bisa gajian tiap hari dengan minimum penarikan sebesar 1$ saja via paypal dan payza. Selain penarikan melalui paypal dan payza, bisa juga dengan bank transfer lokal  dengan minimum penarikan 100$.   

AKHIR KATA

Selain google adsense masih ada banyak penyedia iklan yang bisa kamu pasang di blog yang kamu miliki. Daftar sepuluh Situs Penyedia Iklan Selain Adsense dengan bayaran Tinggi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk alternaltif adsense. Bila blog kamu tidak memenuhi persyaratan dari google adsense.

Baca Juga : 10 Jenis Pekerjaan Yang Bisa Kamu Lakukan Dari Rumah
Baca Juga : 10  Ide Bisnis Online Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar
Baca Juga : 10 Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Internet