Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Penyedia Program Affiliasi Terbaik Dengan Bayaran Tinggi di Indonesia

Penyedia Program Affiliasi Terbaik di Indonesia
Penyedia Program Affiliasi Terbaik di Indonesia
Pengertian Program Afiliasi Secara Singkat - Program afiliasi merupakan suatu Teknik marketing atau pemasaran online yang dimana kamu di tuntut untuk menawarkan sebuah produk maupun jasa. Nah bila produk dan jasa tersebut ada yang membelinya maka kamu akan mendapatkan komisi dari si penyedia program afiliasi.

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan bila mengikuti program afiliasi ini. Seperti tidak perlu stock barang, Melayani chat pembeli, sampai tidak perlu Mengirim produk. Karena semua itu sudah di urus oleh penyedia program afiliasi. Kamu hanya bermodalkan link, koneksi internet, smartphone android dan sudah di terima untuk mengikuti program afiliasi tersebut.

Nah setelah peryaratan tersebut terpenuhi, kamu sudah bisa memasarkan produk maupun jasa milik orang lain dengan link tautan yang tersedia. Untuk pemasarannya bisa melalui media sosial milikmu atau mempromosikan produk tersebut kepada teman-teman kamu. Program afiliasi ini cocok untukmu bila kamu tidak mau ribet untuk mengurusi penjualan.

Nah bila kamu ingin memulai atau sekedar ingin mencoba-coba bisnis ini, admin sudah siapkan daftar situs Penyedia Program Affiliasi Terbaik Dengan Bayaran Tinggi di Indonesia. Situs-situs di bawah ini bisa kamu coba untuk memulai menghasilkan uang lewat internet secara gratis dan nyaris tanpa modal.

Penyedia Program Affiliasi Terbaik di Indonesia

1. Niagahoster

Penyedia Program Affiliasi Terbaik di Indonesia
Niagahoster
Niagahoster merupakan salah satu layanan domain dan hosting terbaik di Indonesia. Sejak artikel ini di buat, program afiliasi dari Niagahoster telah membayar komisi sebanyak 4889 kali dengan total Rp. 8.758.079.609 kepada para member afiliasinya. Untuk nilai komisi yang ditawarkan Niagahoster bisa di bilang sangat besar yaitu 70 %. Sangat mengiurkan bukan, jika kamu berminat silakan langsung daftar menjadi member afiliasi dari niagahoster. 

2. Projects

Projects.co.id merupakan marketplace untuk para pekerja lepas atau biasa di bilang freelancer. Situs ini adalah situs yang mempertemukan antara pihak pencari jasa dengan si freelancer. Untuk komisi yang ditawarkan dari Projects.co.id tersebut mencapai 20%. Terdapat beberapa aturan yang di terbitkan oleh situs Projects.co.id, kamu dapat mengikutinya peraturan dari project.co.id agar bisa di terima dan bergabung menjadi member dari Projects.co.id.

3. Tiket

Tiket.com merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel online di Indonesia yang menyediakan fasilitas pembelian tiket secara online. Tiket.com juga menyediakan program afiliasi dan memberikan komisi yang besar ke pada para membernya. Besaran komisi yang di berikan oleh tiket.com sekitar 60%, dan bila kamu memiliki banyak traffic di web atau blog yang kamu miliki maka tiket.com bisa menjadi penghasilan tambahan.

4. Nusantara Host

Seperti Namanya Nusantara Host adalah layanan penyedia hosting dan domain di indonesia. Layanan web hosting ini juga menyediakan program afiliasi dengan komisi yang besar. Adapun komisi yang di tawarkan Nusantara Host sebagai berikut.

- Komisi Sebesar 75% untuk penjualan Hosting dari Semua layanan Share Hosting.
- Komisi Sebesar Rp400.000 Untuk Semua layanan VPS (Virtual Private Server).
- Komisi Sebesar Rp1.000.000 Untuk Semua layanan Dedicated Server.

Untuk batas penarikan komisi dari Nusantara Host minimal sebesar 1 juta rupiah agar bisa di Tarik.

5. KIRIM.EMAIL

Penyedia Program Affiliasi Terbaik di Indonesia
kirim.email
KIRIM.EMAIL adalah perusahaan dengan layanan kirim email yang biasanya di gunakan untuk marketing di Indonesia. Untuk komisi yang di tawarkan perusahaan ini juga terbilang lumayan, yaitu sekitar 30%. 

6. Pegipegi

Selanjutnya adalah Pegipegi, Situs ini memeberikan layanan pesan tiket dan hotel secara online. Adapun komisi yang di berikan dari pegipegi yaitu sekitar 75% dan menjadi salah satu penyedia program afiliasi dengan komisi terbesar. jika kamu berminat maka langsung saja mendaftar dan memulai untuk menghailkan uang dari program afiliasi Pegipegi.

7. Agoda

Agoda merupakan perusahan reservasi hotel online yang juga memberikan program afiliasi. Kepada para membernya , Agoda memberikan komisi sebesar 60%. Suatu komisi yang cukup besar dan untuk memulainya kamu tinggal mendaftar dari situs resmi agoda. 

8. DomaiNesia

Selanjutnya adalah program afiliasi dari layanan hosting dan domain dari DomaiNesia. Program afiliasi DomaiNesia ini cocok bila kamu mempunyai web dengan pengunjung ribuan tiap hari dan bisa menjadi penghasilan tambahan selain dari iklan. Kamu dapat menerima minimum komisi dari program afiliasi ini sebesar 40 Ribu sampai 11 Juta rupiah. 

9. Cloud Media Biz

Selanjutnya Cloud Media Biz, Situs ini juga bergerak dalam layanan web hosting premium. Untuk komisi yang di berikan kepada para membernya juga besar yaitu sekitr 70%. Selain komisi yang besar Cloud Media Biz juga memberikan bonus kepada member afiliasinya yaitu bonus pendaftaran sebesar Rp300,000.00.

10. Ratakan

Penyedia Program Affiliasi Terbaik di Indonesia
Ratakan
Ratakan adalah marketplace untuk jual beli produk digital yang berada di Indonesia. Ratakan juga memberikan komisi yang besar kepada para member afiliasi aktif mereka. Adapun besaran komisi Ratakan sebesar 75% yang bisa cairkan pada tanggal 10 - 15 lewat Bank BCA atau Mandiri.

Akhir Kata

Itu tadi Sepuluh penyedia program afiliasi terbaik di Indonesia. Situs penyedia Program afiliasi tersebut bisa kamu coba untuk memperoleh penghasilan tambahan. Nah jika kamu suka dengan postingan ini atau tentang cara mendaptkan uang lewat internet. kamu dapat mengunjungi beranda blog kami untuk mendapatkan banyak tips seputar cara mendapatkan uang lewat internet.